Danramil 02/TP Hadiri Pleno Rekapitulasi di Pujud

Jumat, 11 Desember 2020 - 12:19:48 WIB Cetak

PUJUD --- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto turun langsung untuk menyaksikan pelaksanaan kegiatan rapat pleno penghitungan suara Pilkada Rokan Hilir di Aula Media Center PPK kecamatan Pujud. 

Dalam kegiatan itu Danramil juga bersama dengan Camat Pujud, Hasyim SP, Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik, Ketua PPK,  Panwascam kecamatan Pujud serta saksi dari masing-masing paslon. 

Dalam sambutannya mewakili Dandim 0321/Rohil, Danramil 02 Tanah Putih, Kapten Arh Jemirianto mengajak kepada semua pihak agar dapat mengikuti jalannya kegiatan secara tertib hingga selesai.

"Dan selain itu kita juga menghimbau kepada semua pihak untuk saling menghargai antara para paslon karena yang kita pilih adalah yang terbaik bagi kita semua siapapun yang terpilih dialah yang menjadi pimpinan kita di Rokan Hilir," jelas Kapten Arh Jemirianto.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa kegiatan rekapitulasi di tingkat kecamatan ini adalah merupakan tahapan Pilkada yang harus dilaksanakan. 

" Selanjutnya, mungkin akan dilaksanakan di tingkat kabupaten hingga akhirnya diumumkan pemenang dalam pesta demokrasi kabupaten Rokan Hilir ini, " terang Jemirianto lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ