Pelaku Penganiayaan Diamankan Polisi

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:10:44 WIB Cetak

KUBU -- Diduga melakukan tindak pidana penganiayaan, seorang pria yang berprofesi sebagai sopir pada Selasa (8/12) digelandang Tim Opsnal Polsek Kubu ke Rumah Tahanan.

Pria bernama SBS (24) warga jalan Simpang Bandung Kepenghuluan Sungai Segajah Jaya Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir ini digelandang petugas atas laporan Polisi dari Jarno Leo (46) yang tidak terima karena telah melukai Sugiono (37) warga jalan Jendral sudirman TAP III Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka tindak penganiayaan tersebut.

Tim Opsnal mendapat telpon dari seorang warga bernama Jarno Leo bahwa telah terjadi perkara tindak pidana penganiayaan di jalan Jendral Sudirman TAP III Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam yang dilakukan oleh tersangka.

Dan setelah mendapat informasi tersebut Tim Opsnal langsung mendatangi TKP dan kemudian langsung mengamankan seorang laki-laki yang melakukan perkara penganiayaan terhadap korban.

Dimana saat itu tersangka sudah diamankan oleh warga setempat, dan selanjutnya tersangka beserta barang bukti langsung di bawa ke Polsek Kubu guna pengusutan lebih lanjut.

Juliandi menyebutkan, bahwa kejadian tersebut bermula pada saat Jarno Leo sedang duduk di sebuah warung milik saudari Nunung sambil menikmati secangkir kopi.

Tiba-tiba dirinya mendengar suara orang ribut dan meminta tolong yang mana suara tersebut adalah suara saudara Ifan yang mengatakan "Tolong…. tolong ada orang kenak bacok”.

Kemudian setelah mendengar teriakan tersebut dirinya langsung keluar dari warung dan menghampiri korban pembacokan lalu melerai pelaku yang saat itu masih  memukul korban dan  mengatakan kepada pelaku “Udahlah..... udah jangan dipukul lagi”.

Dan selanjutnya dirinya langsung melarikan korban ke Pukesmas Kecamatan Kubu Babussalam untuk mendapatan perawatan medis yang kepalanya mengeluarkan darah akibat dari pukulan yang dilakukan oleh tersangka dengan menggunakan sebilah kapak. 

Akibat dari kejadian penganiayaan yang di lakukan oleh pelaku tersebut,  kepala korban di bagian sebelah kanan mengalami luka robek.

" Atas kejadian tersebut dirinya merasa tidak senang dan melaporkan ke Polsek Kubu," ujar Juliandi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ