Dampingi Tim Was dari Polda Riau, Danramil 03/Bgs Lakukan Peninjauan Pencoblosan

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:35:54 WIB Cetak

BAGANBATU --- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama dengan tim Pengawas dari Polda Riau melakukan pengecekkan sekaligun peninjauan secara langsung proses pencoblosan. 

Hal ini perlu dilakukan guna memastikan keamanan,  ketertiban serta kelancaran selama berlangsungnya proses pencoblosan pada Pilkada Rokan Hilir pada Rabu (9/12).

Dan peninjauan kali ini dilakukan oleh tim pengawas Polda Riau yang dipimpin oleh Kabid IT Polda Riay,  Kombes Pol Ari Wibowo Sik, Dir Tahti Polda Riau,  AKBP Wendri Sik dan Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik itu dipusatkan di TPS 08 kepenghuluan Bakti Makmur,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengungkapkan, bahwa dari peninjuan itu didapatkan bahwa semua proses berjalan dengan baik dan lancar. 

" Semua sudah berjalan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU, Prokes Covid -19 juga sudah diterapkan. Selain itu, masih kata Danramil lagi untuk logistik dan juga pemilih juga tidak ada menemui kendala," ujar Mendrofa.

Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat serta pendukung paslon agar saling menjaga keamanan dan ketertiban.

" Dan siapa nantinya yang terlilih tentu dialah yang terbaik untuk kemajuan kabupaten Rokan Hilir. Jadi kita tunjukkan kalau didaerah kita ini beda pilihan tidak menghalangi untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ