H Fuad Ahmad SH Gunakan Hak Suaranya di TPS 16 Bagan Batu Kota

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:32:46 WIB Cetak

BAGANBATU --- Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, H Fuad Ahmad SH melakukan pemilihan atau pencoblosan di TPS 16 yang terletak di jalan RA Kartini (Suka Tani), Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rabu (09/12).

Beserta Walpri dan beberapa keluarga, H Fuad Ahmad SH masuk ke dalam TPS 16, kemudian mulai mengambil surat suara. Setelah itu H Fuad Ahmad SH yang merupakan calon Wakil Bupati Rohi dari nomor urut 3 itu pun mulai mencoblos beserta istri tercintanya di bilik yang bersebelahan.

Namun, sebelumnya H Fuad Ahmad beserta istrinya memberitahukan surat suara dengan memperlihatkan kepada masyarakat bahwa surat suaranya masih belum tercoblos sama sekali.

Seusai menancapkan paku pada surat suara bilik yang disediakan, tokoh yang akrab dipanggil "Ulong Fuad" itu pun memasukkan surat suara ke dalam kotak suara dan bergeser untuk diberi tinta di jarinya sebagai bukti usai menggunakan hak suaranya di TPS 16 tepatnya di Suka Tani, Kelurahan Bagan Batu Kota.

H Fuad Ahmad SH berharap bagaimana masyarakat Rohil mampu menciptakan Pemilu kali ini berjalan aman, tenteram, dan kondusif.

"Karena pemilu merupakan kontekstasi hak pemilihan dari semua orang, jadi warga Rohil harus memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil berdasarkan pilihannya. Ingat ini kampung kita, kitalah yang harus menjaganya," sebutnya berpesan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ