Usai Memilih, Camat Ajak Warga Gunakan Hak Suara di TPS

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:30:22 WIB Cetak

BAGANBATU --- Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi mengajak seluruh warga kecamatan Bagan Sinembah khususnya dan kabupaten Rokan Hilir pada umumnya untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Demikian disampaikan usai Camat memberikan hak pilihnya di TPS 26 jalan Subrantas kepenghuluan Bagan Batu Barat, kecamatan Bagan Sinembah.

Menurutnya, bahwa penggunaan hak suara masyarakat tersebut penting untuk menentukan siapa pemimpin Kabupaten Rokan Hilir ke depan.

"Hari ini adalah Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, saya harap masyarakat menggunakan suaranya, dan pilihlah pemimpin untuk periode ke depan yang bisa membawa Kabupaten Rokan Hilir lebih makmur dan sejahtera,” kata Sakinah,  Rabu (9/12).

Dan selain itu dirinya juga kembali mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengedepankan protokol kesehatan pada saat datang ke TPS. 

" Dan yang paling penting lagi,  adalah kita bersama-sama harus menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berjalan. Karena siapa pun yang terpilih nantinya,  dialah yang terbaik untuk memimpin negeri Rokan Hilir, "himbau Sakinah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ