35 Babinsa Koramil 03/Bgs Dikerahkan Amankan Logistik Pilkada

Selasa, 08 Desember 2020 - 12:13:55 WIB Cetak

BAGANBATU --- Sedikitnya sekitar 35 orang Babinsa yang ada di jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil diturunkan untuk terlibat dalam pengamanan dan penjagaan logistik Pilkada.

Puluhan Babinsa ini juga disebar di empat wilayah kecamatan yang ada di naungan teritorial Koramil 03/Bgs, yakni kecamatan Bagan Sinembah, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), kecamatan Balai Jaya dan kecamatan Simpang Kanan. 

Dimana, Babinsa ini ditugaskan dimasing-masing kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibawah komando Danposramil masing-masing.

Danposramil 03/Bgs wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya dipimpin oleh Pelda Sarwoko,  Pelda HB Rambe bertugas di kecamatan Simpang Kanan, Pelda S Manurung bertugas di kecamatan Balai Jaya dan Peltu S Fuad bertugas di kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya penyebaran pasukan tersebut. 

" Ya ada sekitar 35 orang Babinsa dibawah komando Danposramil melakukan pengamanan dan penjagaan logistik Pilkada Rokan Hilir di kantor PPK masing-masing kecamatan," ujar Mendrofa, Selasa (8/12).

Dalam pada itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian tahapan berlangsung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ