Ketua MPC PP Rohil Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Senin, 07 Desember 2020 - 12:44:59 WIB Cetak

BAGANBATU --- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hilir, Taem Pratama mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir agar ikut serta mensukseskan Pemilu Kada serentak 9 Desember 2020.

Demikian disampaikan kepada awak media disela-sela kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno sekaligus melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan mesjid Raya Al-Kautsar Kepenghuluan Bakti Makmur,  kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (6/12).

" Dimana, caranya adalah warga harus hadir ke TPS masing-masing tepat waktu untuk mengunakan hak suaranya demi terciptanya kemajuan kabupaten yang sama-sama kita cintai, " ujar Taem. 

Hal ini dirasa perlu menurutnya mengingat untuk memilih pemimpin terbaik serta demi terwujudnya pembangunan di negeri yang berjuluk Seribu kubah ini. 
" Demi terwujudnya Pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir mari kita semua salurkan hak politik dengan memilih Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir tangal 9 Desember 2020 jangan ada yang Golput, "ucap ketua Ormas terbesar di Kabupaten Rokan Hilir.

Dilanjutkan ketua MPC Pemuda Pancasila Pilkada Rohil bukan sebagai arena permusuhan namun sebagai ajang demokrasi untuk memilih pemimpin yang baik.

" Masyarakat bersama pemuda harus menjadikan Pilkada yang nyaman dan berintegritas maka dengan itu mari kita saling mengajak kepada semua untuk membersihkan hati dan pikiran guna mensukseskan Pilkada Rohil bukan sebagai ajang untuk menghujat dan memfitnah dengan tetap membina kerukunan,"jelasnya.

Dirinya juga menambahkan pemuda harus mulai memahami wawasan kebangsaan Karana  dalam Pilkada Serentak saat ini terkandung nilai kebangsaan untuk membawa bangsa ini tetap utuh dalam persatuan dan kesatuan dengan menghargai semua hak rakyat.

"Kesuksesan Bangsa ini dikalah seluruh masyarakat ikut berpatisipasi mengunakan hak pilihnya dengan memilih tokoh yang betul-betul layak dan senantiasa berpihak terhadap kepentingan masyarakat dengan membuktikan telah melakukan pembangunan dinegeri ini, serta tidak tokoh karbitan maupun dipaksakan untuk sebuah kepentingan serta turut mengawasi pelaksanaan pemilu dilingkungan masing-masing guna memastika Pilkada berjalan sesuai dengan aturanya," tegasnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir  berpesan dan tidak boleh melupakan protokol kesehatan 

" Mari saat pelaksanaan pilkada Rohil dengan tertib dan damai dengan cara tetap patuhi protokol kesehatan karena saat ini pilkada diselengarakan saat Pandemi Covid-19," pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ