Kapolres Ajak Warga Salurkan Hak Pilih

Senin, 07 Desember 2020 - 12:41:24 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik mengimbau kepada seluruh warga masyarakat diwilayah hukum Polres Rokan Hilir agar dapat mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  pada 9 Desember. 

Menurut Kapolres, dimana warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir. 

" Kami mengajak masyarakat Rohil  untuk ikut serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi 9 desember  2020 dengan menggunakan hak pilihnya nanti di TPS,” ungkap Kapolres yang disampaikan melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH.

Dan disamping itu warga masyarakat juga dihimbau untuk tidak tergoda dengan Money Politik serta provokasi dengan membawa isu SARA yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. 

" Kami juga menghimbau masyarakat agar jangan tergoda Money Politik, Serta terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian, walaupun berbeda dalam pilihan agar kita menghindari konflik dan menjaga persatuan dan kesatuan antar kita, guna terciptanya situasi yang aman, sejuk, kondusif dan bermartabat di Negri Seribu kubah ini atau Rokan Hilir yang kita cintai bersama,"  himbaunya.

Kapolres juga mengatakan, mari datang ke TPS  tidak perlu khawatir untuk menyalurkan hak suara, karena akan diberlakukan hal hal baru masa pandemi covid19 ini di TPS pada hari pemungutan suara.

" Insya Allah Polri Siap amankan Pilkada serentak 2020 yang aman, Sejuk dan kondusif serta bermartabat "Ayo Datang Ke TPS," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ