Wakili Danramil 02/TP, Babinsa Ikuti Meeting Zoom Bersama PPK

Senin, 07 Desember 2020 - 12:39:25 WIB Cetak

RANTAUKOPAR --- Mewakili Danramil 02/TP, Danposramil 02/TP kecamatan Rantau Kopar, Serma Tamin bersama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rantau Kopar melaksanakan kegiatan rapat secara virtual (meeting zoom).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (7/12) ini dipusatkan di kantor PPK Rantau Kopar juga turut dihadiri oleh Camat Rantau Kopar serta Sekretariat PPK Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto  mengungkapkan,  bahwa kegiatan meeting zoom tersebut adalah merupakan rangkaian persiapan dilaksanakan Pilkada Rokan Hilir.

" Intinya, kegiatan itu dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan setiap kecamatan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Rokan Hilir pada 9 Desember," ujarnya. 

Dan dengan adanya meeting zoom itu, lanjut Danramil lagi diharapakan bahwa pelaksanaan Pilkada khususnya diwilayah teritorial Koramil 02/TP dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

" Agar dalam pelaksanaan pilkada dapat berjalan secara aman, tertib, damai, lancar dan tanpa ada gangguan apapun, " terang Danramil kembali. 

Namun demikian dirinya kembali mengingatkan warga masyarakat agar pada saat Pilkada tidak mengkesampingkan protokol kesehatan. 

" Tetap ikuti aturan yang telah di tentukan serta tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ