Jalin Kekompakkan Menjelang Pilkada, Polsek Simpang Kanan Gelar Doa dan Makan Bersama

Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:02:13 WIB Cetak

SIMPANG KANAN (DP) --- Guna menjalin kekompakkan serta meningkatkan kinerja dilapangan, untuk itu jajaran Polsek Simpang Kanan melaksanakan kegiatan doa dan makan bersama.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Simpang Kanan pada Sabtu (5/12) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Angga Dewansyah STrk Msi. 

" Intinya, kegiatan yang kita laksanakan di Mapolsek ini adalah selain untuk meningkatkan kekompakkan serta menjaga silaturrahmi antar semua personil, " ujar Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Angga Dewansyah STrk Msi.

Selain itu, lanjut Kapolsek lagi kegiatan makan dan doa bersama tersebut juga berkenaan persiapan menjelang bertugas selama masa Pilkada Rokan Hilir pada 9 Desember mendatang. 

" Kita juga memohon doa agar pelaksanaan Pilkada di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan berjalan lancar, aman dan kondusif, " terang Angga kembali. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan makan makanan bergizi. 

" Agar saat bertugas dimasa Pilkada mulai dari Pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga tahapan berakhir pada Desember mendatang seluruh personil Polsek Simpang Kanan tetap sehat dan fit," harap Iptu Angga. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ