Tim Pemenangan Herman Sani Dukung Optimal Pasangan Sudin

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:21:11 WIB Cetak

RIMBAMELINTANG ---  M Toyib menyatakan bahwa tim pemenangan Herman Sani di 18 kecamatan sudah sepakat untuk mendukung pasangan calon bupati Suyatno dan pasangan calon wakil bupati H.Jamiludin yang disebut Sudin jilid II.

Demikian pernyataan tersebut diutarakannya ketika kampanye dialogis di Tim Relawan Hijrah (TRH) dari tim pemenangan Herman Sani ke Sudin yang dilaksanakan di Tanah Merah jalan Lintas Bagansiapiapi- Ujung Tanjung Desa Langgadai Hilir, Dusun Pesaguan RT 010/RW 04, kecamatan Rimba Melintang. 

Hadir saat itu, tim pemenangan Sudin yaitu Amansyah,sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan F Assagaff, Ketua DPRD Rohil yang sedang cuti, Maston, anggota DPRD Rohil dari partai PAN yang sedang cuti, Ridwan dan Budi Santoso, anggota DPRD Rohil yang sedang cuti dari partai PDI P, Krismanto dan tokoh pemuda Rimba Melintang, Muhammad Maliki. Bahkan mantan anggota DPRD Riau Maruar, Habib M Nur dan H Peli juga ikut hadir kampanye dialogis ini.

" Kita tim pemenangan Herman Sani sudah sepakat untuk dukung Suyatno dan Jamiludin," katanya, Sabtu (05/12).

Dalam kesempatan ini, dia mengatakan bahwa telah sepakat 18 kecamatan tim pemenangan Herman Sani yang telah dibentuk terdiri dari pelbagai suku ini akan bekerja optimal untuk memenangkan pasangan Suyatno dan Jamiludin bernomor urut dua.

Dijelaskannya, bahwa saat ini tim pemenangan Herman Sani yang telah lama dibentuk  telah bertekad bulat dan sepakat pada pilkada saat ini mendukung Sudin Jilid II.

"Kami tim pemenangan Hermansani yang telah dibentuk di 18 kecamatan pada pilkada saat ini siap dan sepakat bekerja untuk mendukung Suyatno dan Jamiludin,"pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ