Jelang Amankan TPS, Personil Polsek Jalani Rapid Test

Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:39:03 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dalam rangka menghadapi Pilkada kabupaten Rokan Hilir seluruh personel Polsek Bagan Sinembah mengikuti uji rapid test yang dipusatkan di Puskesmas Bagan Batu pada Sabtu (5/12).

Menurut Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah,  AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik, bahwa uji rapid test tersebut dilakukan terhadap seluruh personil yang akan bertugas selama Pilkada. 

" Semua personil yang bertugas mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) wajib mengikuti uji rapid test. Dan Alhamdulillah hasilnya semuanya negatif, " ujar Indra. 

“Jaga terus kesehatan rekan-rekan selama menjalankan tugas. Karena, potensi penyebaran pandemi Covid-19 di daerah cukup tinggi,” katanya kembali. 

Kapolsek juga menekankan, agar setiap anggota untuk selalu menerapkan Prokes pandemi Covid-19 serta kuasai ruang lingkup penugasan.

" Tidak boleh understimet, dan jangan lupa berikhtiar kepada tuhan agar tahapan Pilkada ini berjalan dengan demokratis, aman, lancar dan sehat," harap AKP Indra Lukman Prabowo. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ