Kapolsek Pimpin Renovasi Kantor Bhabinkamtibmas

Sabtu, 05 Desember 2020 - 10:37:22 WIB Cetak

PALIKA --- Guna meningkatkan pelayanan prima kepada warga masyarakat, maka jajaran Polsek Panipahan Polres Rohil merenovasi rumah warga yg dipinjam pakaikan untuk Kantor Bhabinkamtibmas.

Dimana, kegiatan renovasi yang dilaksanakan pada Jumat (4/12) dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi terhadap rumah yang terletak di Kepenghuluan Panipahan. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menjelaskan, bahwa giat renovasi rumah warga yang dipinjam pakaikan kepada Polsek Panipahan untuk rumah dan kantor Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Panipahan. 

" Alhamdulillah, pemilik rumah yang meminjam pakaikan rumahnya tersebut adalah bapak Jhon Sunariyo (Obak Lausin) seorang warga Tionghoa Panipahan," jelasnya. 

Dan untuk menambah kenyamanan, lanjut Kapolsek lagi maka muncul ide agar rumah tersebut direnovasi terlebih dahulu.

" Tujuannya, agar personil Babhinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut lebih maksimal untuk melayani masyarakat  dan juga guna meminimalisir tindak kejahatan di sekitar kepenghuluan Panipahan atau Kota Panipahan," terang Boy kembali. 

Dan selain itu, masih kata mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi, bahwa renovasi tersebut juga bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang mengalami permasalahan yang hendak melapor ke Polsek Panipahan.

" Saat ini sedang dikerjakan pengecoran lantai dan perbaikan isi rumah dan diperkirakan rampung dalam waktu satu bulan sehingga dapat difungsikan.
Sehingga dapat mempermudah masyarakat melaporkan permasalahan yang dialami, karena mako polsek saat ini terletak jauh dari kota lebih kurang 3 km," ungkap Boy. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ