Giliran Personil Polsek Pujud Tandatangani Fakta Integritas Netralitas

Jumat, 04 Desember 2020 - 09:38:59 WIB Cetak

PUJUD --- Sebagai salah satu komitmen Polri untuk senantiasa menjaga netralitas pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, untuk itu dilakukan penandatanganan fakta integritas Netralitas.

Kegiatan penandatanganan integritas tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Pujud pada hari Kamis (3/12) pukul 08.30 Wib diikuti oleh seluruh personil Polsek Pujud dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik  melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim mengatakan, bahwa  penandatanganan fakta integritas Netralitas anggota Polri adalah merupakan suatu komitmen sebagai anggota Polri.

"  Dalam hal Pilkada, Polri tidak memihak kepada siapapun dan suatu wujud Polri tidak terlibat dalam politik praktis, sudah kewajiban bagi anggota Polri wajib menjaga netralitas, " ujarnya. 

Netralitas tersebut menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah yang akrab disapa Baim ini  tidak bisa di tawar-tawar lagi dan harus dijalankan sesuai yang di amanatkan oleh Undang-undang.

" Anggota Polri tidak boleh memilih, serta siapapun bagi anggota Polri yang melanggar fakta integritas Netralitas Polri akan di berikan sanksi tegas, " ujar Baim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ