Menggandeng pengacara.

"Strategi Mengantisipasi Dampak Hukum Yang Mungkin Menerpa Paslon Ishak & Salmizi ?".

Kamis, 03 Desember 2020 - 21:03:51 WIB Cetak

Kesepakatan antara Ishak & Salmizi dengan smart-man law firm.

"Strategi Mengantisipasi Dampak Hukum Yang Mungkin Menerpa Paslon Ishak & Salmizi ?".

 

     (Momenriau.com Lingga). "Paslon nomor urut satu yakni Ishak & Salmizi dipilkada Kabupaten Lingga tahun 2020 ini, menggandeng Pengacara dari Kantor SMART-MAN Saut Maruli Tua Manik Law Firm, yang berasal dari Propinsi Riau", demikian awal pesan WhatsApp yang kami terima, pada hari Kamis (03/12-2020).
     "Kuasa Hukum (KH-red) yang dikenal masyarakat Propinsi Riau, pernah memback-up tim pemenangan sampai proses pilkada selesai, bahkan sampai ke MK jika berperkara, saat ini sudah menanda-tangani kesepakatan dengan paslon nomor urut satu (Ishak-Salmizi-red) dalam hal memberikan bantuan hukum serta mengawal kebutuhan paslon terkait advokasi yang dibutuhkan paslon (Ishak-Salmizi-red)", lanjut pesan WhatsApp dimaksud.
     Kemudian, masih menurut pesan WhatsApp kepada awak media kami yang mengatakan,"SMART- MAN adalah advokad yang dulu mendampingi Walikota Pekanbaru dua periode, mereka mampu memenangkan gugatan di Mahkamah Konstitusi, ketika pilkada tahun 2012 lalu, melawan isteri Gubernur Aktif saat itu, yakni Rusli Zainal".
     "Penanda-tanganan kesepakatan yang sudah dilaksanakan kedua belah pihak, selanjutnya pihak SMART-MAN bertidak sebagai kuasa langsung paslon, bertempat diwilayah Kecamatan Singkep Barat, pada hari Kamis (03/12-2020), tepatnya pukul 08:59 Wib, disela sela waktu kampanye", akhir pesan WhatsApp yang kami terima.
     Dikonfirmasi kepada salah seorang warga Pekanbaru bernama Januar, melalui sambungan selular, pada hari Kamis (03/12-2020) sekira pukul 20:20 Wib, Januar mengatakan,"memang benar, kantor pengacara SMART-MAN itu sangat populer di Pekanbaru (Ibu kota Propinsi Riau-red)".
    "Informasi terakhir yang saya terima, saat ini, mereka juga dipercaya menjadi tim kuasa hukum dibeberapa Kabupaten dan Kota di Daerah Propinsi Riau, Satunya di Propinsi Kepri yaitundi Kabupaten Lingga", demikian Januar mengakhiri konfirmasi.
     Dengan diback-up kantor pengacara kondang asal Propinsi Riau tersebut, paslon nomor urut Satu (Ishak & Salmizi), dapat berkonsentrasi penuh saat menyampaikan pesan Visi & Misi pada setiap tahapan kampanye dengan tanpa beban, oleh karena itu, masyarakat optimis bahwa pilkada di Lingga yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang, dapat terkawal dengan baik dan dapat memenangkan "Datok & Ustazd" kita.
    Kepada calon wakil bupati Lingga, Salmizi, dimintai tanggapannya terkait Mou dengan Kantor Pengacara SMART-MAN LAW FIRM tersebut, dengan sedikit penjelasan beliau mengatakan,"kerja-sama ini sebagai strategi mengantisipasi dampak hukum yang mungkin akan menerpa kubu kami, oleh karena itu, tim kita berinisiatif menggandeng kuasa hukum untuk meng-handle itu semua".
     Diakhir konfirmasi, Salmizi menyampaikan suatu pesan yaitu,"hari H pencoblosan sudah semakin dekat, saya mengharapkan kepada semua masyarakat agar mengantisipasi kemungkinan adanya diantara tim paslon yang mempergunakan cara-cara tidak sportif, oleh karena itu, mari lihat dengar dan ciduk kalau ada seperti yang saya maksud itu, khusus posko pemenangan Ishak & Salmizi yang ada disemua wilayah, agar konsentrasi penuh, jaga setiap malam menjelang hari H, dengan demikian, kita paling tidak sudah berupaya mempersempit ruang gerak para pelaku yang tidak terpuji tersebut".(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ