Dugaan tidak netral.

"Mirip Ketua BPD & Tidak Netral ?.

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:46:23 WIB Cetak

Lelaki yang mirip dengan Ketua BPD.

"Mirip Ketua BPD & Tidak Netral ?.

 

     (Momenriau.com Lingga). Sekira pada akhir Nopember 2020, disaat daerah Kabupaten Lingga, gaung kampanye bergema dimana-mana, hampir disemua pelosok Bumi Bunda Tanah Melayu, tentang pidato kampanye paslon kontestasi pilkada, dalam hal penyampaian Visi & Misi, namun awak media kami tetap melaksanakan fungsinya sebagai insan sosial kontrol.
     Melalui pesan singkat WhatsApp, pada hari Kamis (03/12-2020), tepatnya pukul 07:44 Wib pagi, awak media kami menerima satu foto dan keterangan yang mengatakan bahwa salah seorang lelaki didalam foto tersebut mirip dengan salah satu ketua BPD disuatu desa diwilayah Kecamatan Senayang Kab.Lingga.
     Dalam melaksanakan fungsi sosial kontrol tersebut, maka kepekaan seorang jurnalis, menangkap suatu moment cantik, yakni tentang foto seorang yang mirip sekali dengan "Ketua BPD" berinisial "Hmn".
     Lelaki yang mirip dengan "Ketua BPD", berfoto dengan memperagakan seakan-akan mendukung salah satu paslon pilkada Lingga, dengan ekspresi mengacungkan tiga jari sambil memperlihatakan kertas cetakkan foto paslon yang "didukung", tepatnya dilokasi "Air Ngat" desa Baran.
     Terkait dengan foto serta peragaan tiga jari oleh yang diduga "Ketua BPD" tersebut, lalu menimbulkan banyak persepsi oleh masyarakat dari masing-masing pendukung paslon yang ikut pada kontestasi pilkada di Lingga.
     Dikonfirmasi kepada Zamroni S.H, selaku Ketua Bawaslu Lingga, pada hari Kamis (03/12-2020), melalui pesan singkat WhatsApp, awak media mendapat jawaban,"terkait hal ini, sedang ditelusuri oleh pihak Panwascam Senayang".
     Demi menjaga hati masyarakat para pendukung paslon lainnya, demi kesama rataan didepan hukum dan atau peraturan yang berlaku, sudah selayaknya hal dugaan ini, sesegera mungkin ditindaklanjuti. Dan bila terbukti prihal foto tersebut melanggar peraturan dan bila memang benar lelaki yang difoto tersebut adalah seorang Ketua BPD, maka, yang bersangkutan segera diberikan sanksi. Karena, sangat tidak pantas seorang Ketua BPD yang mewakili semua masyarakat nya, berprilaku seperti itu.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ