Polsek Simpang Kanan Tingkatkan Patroli

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:33:51 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Sepekan menjelang Pilkada Tahun 2020, jajaran Polsek Simpang Kanan terus meningkatkan patroli demi menjaga situasi yang kondusif sampai hari H Pilkada 2020, tepatnya 9 Desember mendatang.

Dimana, lokasi yang menjadi sasaran kali ini ialah tempat tempat seperti, kantor Panwascam yang terletak di jalan M Yazid Hamta Kelurahan Simpang Kanan, Kantor PPK Kecamatan Simpang Kanan di jalan M Yazid Hamta Kelurahan Simpang Kanan dan tempat penyimpanan logistik APD Pilkada di kantor Camat Simpang Kanan.

Dan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KaSium Polsek Simpang Kanan, Bripka Dedi P Sitompul, Ps Kanit Binmas, Bripka Lili Junaidi, Ps Kanit Reskrim,  Bripka Sahman Manurung, Ps Kanit Sabhara, Bripka RJ Pardede, Ps Kanit Intelkam Polsek Simpang Kanan, Bripka Ahmad Yani. 

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini, Polri selalu menyampaikan kepada anggota Panwascam dan anggota PPK untuk mematuhi protokol kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan terjadi situasi yang tidak di inginkan

" Tujuan Personil Polsek Simpang Kanan melakukan Giat tersebut adalah untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang damai menjelang Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada Desember 2020," ujar Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrk Msi.

Kapolsek juga menghimbau kepada petugas pengamanan agar lebih meningkatkan kewaspadaan penjagaan mendekati pilkada agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

" Juga mencatat setiap orang yang keluar masuk dalam kantor tersebut. Dan selain itu kita juga menekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, sering cuci tangan dan keluar rumah wajib memakai masker," terang Iptu Angga. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ