35 Tahun Mengabdi, Iptu Arifin Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Rabu, 02 Desember 2020 - 12:25:24 WIB Cetak

BAGANSIAPIAPI --- Dikarenakan masa pengabdian berkarir sebagai anggota Polri yang mencapai 35 tahun lamanya, akhirnya Iptu Arifin dianugerahi kenaikan pangkat setingkat, yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP). 

Kenaikan pangkat pengabdian ini dilaksanakan di Mako Polsek Bangko pada Selasa (1/12) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Kegiatan Korp Raport tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, dan Kabag Sumda Polres Rohil, Kompol James Sibarani serta Gabubangan personil Polres Rohil, Polsek Bangko dan Sat Pol Air Polres Rohil.

Dan kenaikan pangkat pengabdian setingkat ini diberikan atas dasar Sprint Kapolres Rohil Nomor : Sprint / 1253 / XI / KEP / 2020 , dari pangkat Iptu ke AKP.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik mengucapkan selamat kepada AKP Arifin karena mendapat kenaikan pangkat  pengabdian dari IPTU menjadi AKP.

" Pengabdian selama 35 tahun dinas bukan hal yang mudah dikarenakan di mulai dari pangkat Bripda dan akhirnya sampai ke AKP, " ucap Nurhadi. 

Kapolres juag berharap kepada personil yang lain dapat mencotoh kedinasan ini tanpa ada masalah hingga akhir pensiun nanti.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada AKP Arifin dan semoga sukses selalu dalam karier dinas dam kehidupan pribadinya," ucap Kapolres. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ