Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Rakor Zoom Meeting

Senin, 30 November 2020 - 13:10:23 WIB Cetak

RANTAUKOPAR --- Danramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, Kapten Arh Jemirianto yang diwakili oleh Babinsa Rantau Kopar, Serma Tamin bersama dengan Upika Rantau Kopar melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) secara zoom meeting (virtual). 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor camat Rantau Kopar pada Senin (30/11) itu Babinsa juga mendampingi Camat Rantau Kopar, Kapolsek Rantau Kopar, Ketua PPK dan Ketua Panwascam Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Racham Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan rakor tersebut dilaksanakan secara virtual.

" Intinya,  Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan Pilkada di wilayah provinsi Riau. Oleh karena itu, dalam rakor selain diikuti oleh Upika juga dihadiri oleh Panwascam dan PPK, " ujar Danramil.

Selain membahas persiapan Pilkada, lanjut Danramil lagi,  pada zoom meeting itu juga dibahas seputar persiapan pengamanan perayaan Natal 2020 dan penyambutan Tahun Baru 2021.

" Untuk itu rapat virtual tersebut dilaksanakan secara bersama dengan instansi vertikal se-provinsi Riau, yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ