Danramil 03/Bgs Serta Para Danpos Ikuti Rakor Virtual

Senin, 30 November 2020 - 12:48:52 WIB Cetak

BAGANBATU --- Secara kompak,  Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama dengan seluruh Danposramil di tiga kecamatan lainnya mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang membahas seputar persiapan Pilkada di wilayah Provinsi Riau. 

Danramil 03/Bgs sendiri melaksanakan kegiatan rakor virtual itu di aula kantor camat Bagan Sinembah Raya (Basira) bersama dengan Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Drs HM Yusuf Msi.

Sedangkan untuk di wilayah kecamatan Balai Jaya dipercayakan kepada Danposramil Balai Jaya, Pelda S Manurung untuk mendampingi Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd di aula kantor camat Balai Jaya. 

Dan Peltu HB Rambe dipercayakan untuk mengikuti Rakor sekaligus mendampingi Camat Simpang Kanan,Azhar Spd, Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Angga Dewansyah STrk Msi mengikuti Rakor di aula kantor camat Simpang Kanan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Racham Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa  mengatakan, bahwa kegiatan rakor tersebut dilaksanakan secara virtual.

" Intinya,  Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan Pilkada di wilayah provinsi Riau. Oleh karena itu, dalam rakor selain diikuti oleh Upika juga dihadiri oleh Panwascam dan PPK, " ujar Mendrofa.

Selain membahas persiapan Pilkada, lanjut Danramil lagi,  pada zoom meeting itu juga dibahas seputar persiapan pengamanan perayaan Natal 2020 dan penyambutan Tahun Baru 2021.

" Untuk itu rapat virtual tersebut dilaksanakan secara bersama dengan instansi vertikal se-provinsi Riau, yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ