Wakili Danramil 02/TP, Danposramil Ikuti Rakor Virtual Bersama Instansi Vertikal

Senin, 30 November 2020 - 12:44:54 WIB Cetak

PUJUD --- Mewakili Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto, Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Pujud, Pelda Ilyas mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan menggunakan zoom meeting (virtual).

Rakor yang membahas seputar persiapan Pilkada 9 Desember, menghadapi Natal 2020 sekaligus menyambut Tahun Baru 2021 dilaksanakan di aula kantor camat Pujud, Senin (30/11).

Selain Danposramil, pada Rakor virtual ini juga diikuti oleh Camat Pujud, Hasyim SP, Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik yang diwakili oleh Ipda Syahrul, Ketua Panwacam Pujud,  Hasbullah, serta Ketua PPK Pujud,  Miswan. 

" Dimana, pada hari ini Danposramil wilayah kecamatan Pujud,  yakni Pelda Ilyas bersama dengan Upika Pujud dan petugas penyelenggara Pilkada,  yakni Panwascam dan PPK melaksanakan kegiatan Rakor secara virtual," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Racham Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto.

Selain membahas persiapan Pilkada, lanjut Danramil lagi,  pada zoom meeting itu juga dibahas seputar persiapan pengamanan perayaan Natal 2020 dan penyambutan Tahun Baru 2021.

" Untuk itu rapat virtual tersebut dilaksanakan secara bersama dengan instansi vertikal se-provinsi Riau, yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban," terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ