Annas Maamun Ajak Warga Rohil Pilih Suyatno-Jamiludin

Senin, 30 November 2020 - 09:02:50 WIB Cetak

ROKANHILIR --- Mantan Bupati Rokan Hilir (Rohil) dan juga Mantan Gubernur Riau, H Annas Maamun mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Rohil untuk memilih pasangan H Suyatno- Jamiluddin. 

" Pak Yatno sudah berbuat dan sudah membolo negeri  Rohil ko... Rumah beliau ko udah di Bagansiapiapi, pasti dio lebih peduli dengan Rohil. Mari kito pilih dio lagi insya Allah Rohil akan maju lagi, " ungkap H Annas Maamun didampingi putranya Noor Charis Putra, Ahad (29/11) 

Apalagi, kata Annas Maamun saat ini sudah terbukti semua program saya dahulu sudah dilanjutkan pembangunan oleh Suyatno seperti jalan lintas Pesisir, jalan lintas Sinaboi. 

Program Rumah Layak Huni yang saat ini terus dibangun oleh Suyatno. Rumah untuk para nelayan juga sudah dibangun. Ini merupakan bentuk kepedulian beliau yang sudah terbukti dan teruji. 

"Yang lamo yang Iyo nyo.. Sekali lagi saya mengajak pilih aja  suyatno-jamiludin. No urut 2 , " ajak H Annas
Selain Annas Maamun.

Dan salah satu putra H Annas Maamun,  Noor Charis Putra juga mengajak masyarakat Rohil memilih paslon nomor urut 2, Suyatno-Jamiluddin (SUDIN).

"Kami sekeluarga sudah bulat dan kompak serta mendukung memilih pak Suyatno untuk memimpin rohil kedepan. Lanjutkan aja. Pilih nomor 2 udah jelas terbukti dan teruji, " urai Noor Charis Putra yang akrab disapa Mpoy ini. 

Sementara itu H Suyatno mengaku bahagia dan bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh mantan Bupati dan Gubernur. Annas Maamun dan keluarga.

"Alhamdulillah atas dukunganya. Jika dipercaya kembali memimpin Rohil, saya akan minta pak Annas untuk bersama sama membangun rohil. Sarannya sangat kita butuhkan untuk membangun kampung rokanhilir ini. Mari bersama sama membangun negeri ini, " pungkas Suyatno. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ