Bagan Sinembah Jaya Optimis 80 Persen Buat SUDIN

Sabtu, 28 November 2020 - 22:15:00 WIB Cetak

BASIRA --- Warga masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) optimis untuk memberikan kemenangan buat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Suyatno - Drs H Jamiludin pada pilkada 9 Desember mendatang. 

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Relawan Sedulur Sudin kecamatan Basira,  Mulatua Rambe saat memberikan orasi politiknya dihadapan Calon Bupati, H Suyatno dan warga masyarakat, Sabtu (28/11) malam. 

" Bersyukur kita, bahwa pada malam hari ini atas kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, yaitu Suyatno - Jamiludin atau yang dikenal dengan Jargon SUDIN di kampung kita ini," ujarnya. 

Dan oleh karena itu dirinya menyampaikan, bahwa warga masyarakat sepakat untuk menghantarkan SUDIN untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode kedua. 

" Insya Allah, kami warga masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya akan memberikan 80 persen suara untuk kemenangan H Suyatno dan Drs H Jamiludin, " tutur Mulatua Rambe. 

Sementara itu calon Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno mengawali orasi politiknya mengaku bangga atas sambutan yang diberikan oleh warga masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya. 

" Terimakasih atas sambutan bapak dan ibu sekalian. Insya Allah, jika masih diberi kepercayaan kami, Suyatno dan Jamiludin terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, kami akan melanjutkan program pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi covid," ungkap Suyatno. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ