FKPPI, Veteran Dan Warga Pirdam Kompak Teriakkan LANJUTKAN...

Sabtu, 28 November 2020 - 10:47:45 WIB Cetak

BAGANBATU --- Teriakan Lanjutkan... Dua Periode bergema dihadapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir nomor urut 2, H Suyatno dan Drs H Jamiludin.

Teriakan ini terdengar saat pasangan calon yang berjargon SUDIN ini melaksanakan Kampanye dialogis di Jalur II Pirdam, kepenghuluan Bagan Manunggal, kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (27/11).

" Sejak dari awal kita sudah sepakat untuk memilih dan memenangkan pak Suyatno dan Jamiludin pada Pilkada Rokan Hilir 9 Desember mendatang, " ujar salah seorang warga, Tomo.

Menurut pria yang juga merupakan anggota FKPPI ini, bahwa dukungan pada pasangan SUDIN bukan hanya disuarakan oleh warga kepenghuluan Bagan Meninggal saja. " Melainkan, datang dari keluarga besar FKPPI dan juga veteran, " terangnya kembali. 

Sementara itu calon Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno dalam orasi politiknya menyampaikan misi dan visi pasangan Sudin dalam Pilkada Rokan Hilir ini,  yakni Sejahtera dan Bertaqwa. 

Dalam kesempatan itu, Bupati sedang cuti ini juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat kepenghuluan Bagan Manunggal, bahwa pada 9 Desember untuk bersama-sama mendatangi TPS dan memberikan suara. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ