Bukit Mas 90 Persen Menangkan Sudin

Jumat, 27 November 2020 - 21:32:51 WIB Cetak

SIMPANG KANAN --- Walaupun hujan deras mengguyur daerah perbatasan, namun hal tersebut tidak menghalangi niat warga masyarakat untuk tetap hadir dan mengikuti rangkaian kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor urut 2, H Suyatno dan Drs H Jamiludin. 

Hal ini terbukti dengan antusiasnya warga masyarakat kepenghuluan Bukit Mas,  kecamatan Simpang Kanan yang menanti untuk bertemu dengan paslon yang berjargon Sudin tersebut. 

Menurut salah seorang warga masyarakat kepenghuluan Bukit Mas,  bahwa pasangan calon Sudin adalah merupakan satu-satunya paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir untuk melaksanakan kampanye di daerah yang berbatasan langsung dengan kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel),  Sumut. 

" Dari sekian calon kandidat,  baru pasangan Sudin yang mau menginjakkan kakinya di tanah bertuah kami ini, " ujar Sudarni yang disambut dengan teriakan yel-yel Lanjutkan. 

Dan oleh sebab itu lanjutnya lagi warga masyarakat kepenghuluan Bukit Mas sepakat untuk memenangkan Sudin dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

" Demi kemajuan dan pembangunan, untuk itu kami masyarakat Kepenghuluan Bukit Mas siap menangkan Sudin 90 Persen, " ungkapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ