Polsek Simpang Kanan Pantau TPS di Perbatasan Riau-Sumut

Kamis, 26 November 2020 - 19:42:41 WIB Cetak

SIMPANG KANAN --- Menjelang Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang, pada Kamis (26/11) Polsek Simpang Kanan melaksanakan penggecekkan TPS perbatasan antara Sumut dan Riau yang berada di Kecamatan Simpang Kanan.

Pemantauan dan pengecekkan ini terfokus terhadap lokasi rencana pendirian TPS diwilayah perbatasan antara Kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil dengan Desa Beringin Jaya Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Sumut.

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrK Msi yang turun langsung melakukan pengecekkan itu juga didampingi oleh Sekdes Kepenghuluan Bukit Mas, PPK Kecamatan Simpang Kanan, Ps Kanit Provos Polsek Simpang Kanan, Bripka Joko Mulyono, Ps Kanit Intelkam, Bripka Ahmad Yani bersama dengan Ps. Kanit Binmas, Bripka Lilik Junaidi,  Bhabinkamtibmas Bukit Mas, Bripka Heriyadi, PPS Kepenghuluan Bukit Mas, Parulian Manik, BPKep Bukit Mas, Arinasari Br Tegar, serta masyarakat Kepenghuluan Bukit Mas.

Kapolsek Simpang Kanan beserta rombongan juga melakukan pengecekan terhadap lokasi rencana pendiri TPS pada saat Pilbub Rohil 2020, dan melakukan pencocokan jumlah DPT dari PPK Kecamatan Simpang Kanan terhadap warga di lokasi perbatasan antara Kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan Perbatasan dengan Desa Beringin Jaya Kabupaten Labusel

Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, menyampaikan kepada aparat pemerintahan dan masyarakat yang tinggal di wilayah kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan agar dapat menjaga Sitkamtibmas menjelang Pilbup.

" Selalu jaga situasi yang aman serta kondusif khususnya di wilayah perbatasan antara kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil dengan Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel," jelas Iptu Angga. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ