Camat Basira Didampingi KT dan KNPI Hadiri Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik

Kamis, 26 November 2020 - 11:54:29 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH --- Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Drs HM Yusuf Msi bersama Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Basira menghadiri Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik yang digelar Polsek Bagan Sinembah di Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (26/11).

Gelaran yang juga dihadiri langsung Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik,Danramil 03/Bagan Sinembah dan Camat Bagan Sinembah juga Camat Balai Jaya dan suluruh unsur Ormas dan Tokoh Masyarakat serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Basira, Andri bersama Ketua KNPI Kecamatan Basira, Marwan Sinaga kepada awak media mengatakan Deklarasi ini sangat bagus sehinga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Rokan Hilir bersih dan berintegritas.

"Jelas kami selaku unsur Pemuda sangat ingin pemilihan kepala Daerah kali di Kabupaten Rokan Hilir yang bermarwah bersih dari praktik Money Politik dan Berintegritas," ucap Andri di Amini oleh Ketua KNPI Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Sementara Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf Msi sangat mengapresiasi Deklarasi yang di gelar Polsek Bagan Sinembah sebagai bentuk Netralitas dalam pengamanan pesta Demokrasi di Kabupaten Rokan Hilir.

" Apresiasi yang luar biasa kepada jajaran Polri dalam kali ini Seluruh Jajaran Polsek Bagan Sinembah yang sangat menjunjung netralitas dalam pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hilir dengan melibatkan seluruh element penyelengara Pemilu dan Organisasi yang ada serta Tokoh agama dan masyarakat,"puji Camat Basira.

Dalam kesempatan itu Yusuf berharap mari seluruh element masyarakat bersinergi dan berkolaborasi menciptakan Suasana yang harmonis baik saat masa menjelang Pilkada maupun sesudah Pilkada Rohil.

"Mari kita seluruh masyarakat harus bersinergi menciptakan situasi yang kondusif menjelang maupun sesudah Pilkada Rohil sehinga cita-cita kita bersama mewujudkan Rohil yang bermarwah dan Bersih dari praktek Money Politik dapat terwujud,"ucapnya.

Dilanjutkan dirinya berharap agar pada saat tiba hari pemilihan warga dihimbau untuk dapat hadir ke TPS masing-masing.

" Untuk Pilkada Rohil masyarakat hadir untuk menyampaikan hak suaranya sesuai keinginan sendiri demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir," pungkasnya. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ