Antisipasi Kejahatan, Polsek Panipahan Rutinkan Patroli

Rabu, 25 November 2020 - 13:29:24 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna mencegah aksi tindak pidana kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor ( C3) personil Polsek Panipahan kembali melakukan Patroli Rutin di objek vital lingkungan masyarakat.

Patroli ini dilakukan Jajaran Personil Polsek Panipahan dan Bhabin Kamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif terhadap aktivitas masyarakat pada malam hari di wilayah hukum Polsek Panipahan. 

Demikian diungkapkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada awak media, Rabu (25/11).

Dijelaskan Kapolsek, bahwa kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap malam hari, selain mengantisipasi tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) di lingkungan masyarakat juga untuk meminimalisir kejahatan premanisme, serta kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan.

" Terlebih dalam menjelang pemilihan Kepala daerah ( Pilkada) serentak ini," ungkap Iptu Boy Setiawan SAP Msi.

Mantan Kapolsek Simpang Kanan ini juga menjelaskan adapun wilayah yang menjadi sasaran Patroli C3 ini,diantaranya titik-titik yang dinilai rawan. 

" Kita juga menemukan adanya pemuda yang sedang nongkrong. Dan untuk itu terhadap para pemuda ini kita lakukan pemeriksaan," terang Boy Setiawan kembali. 

Dan ketika disinggung hasil yang didapat dari kegiatan itu, lebih jauh lagi Kapolsek menjelaskan nihil. " Alhamdulillah, sampai saat ini wilkum Polsek Panipahan masih aman terkendali," ungkap Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ