Yusri Mandala.

Golkar Tegaskan, Yusri Mandala Bukan Ketua AMPG Lingga.

Rabu, 25 November 2020 - 09:22:02 WIB Cetak

Roni Kurniawan selaku Ketua Komisi I DPRD Lingga dari Fraksi Golkar.

Golkar Tegaskan, Yusri Mandala Bukan Ketua AMPG Lingga.

     (Momenriau.com Lingga). Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPD II partai Golkar Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan menegaskan seluruh fungsionaris Partai Golkar dan organisasi sayap partai yang ada di Kabupaten Lingga wajib mendukung paslon yang diusung Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga Tahun 2020, yakni pasangan Muhammad Ishak-Salmizi sebagai calon Bupati & Wakil Bupati yang diusung. 
     Hal ini ditegaskan pria energik yang akrab disapa Iwan Munir ini, menyusul pernyataan Yusri Mandala, yang mengaku pengurus organisasi sayap Partai Golkar Lingga, yakni AMPG tidak mendukung Ishak-Salmizi.
     "Saya tegaskan bahwa saudara Yusri Mandala tidak lagi menjadi pengurus AMPG Lingga, keanggotaannya sudah ditarik, jadi sangat disayangkan saudara Mandala masih mengaku sebagai Ketua AMPG Lingga," kata Roni Kurniawan, pada hari Selasa (24/11-2020) kepada media kami.
     Dikatakan, saat ini seluruh simpatisan, kader dan organisasi sayap Partai Golkar di Kabupaten Lingga, tersebar  di Tiga belas kecamatan yang ada, masih solid untuk memenangkan pasangan Ishak-Salmizi pada Pilkada Lingga Tahun 2020. 
     "Partai Golkar tetap tegas, siapapun kader partai, pengurus organisasi sayap partai yang tidak mendukung  Ishak-Salmizi yang diusung Partai Golkar, maka akan dikeluarkan dari kepengurusan dengan tidak hormat," tegas Iwan yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Lingga saat ini.
     Lebih-lanjut Roni Kurniawan berpesan kepada seluruh pendukung Ishak-Salmizi, teruslah merapatkan barisan serta mengawasi tahapan Pilkada didaerahnya masing-masing. Hal ini dilakukan agar pesta demokrasi di Kabupaten Lingga berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku hingga menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas, sehingga dapat membawa kemajuan daerah bumi Bunda Tanah Melayu ini.
     "Perlu diketahui M.Ishak saat ini sudah terdaftar sebagai pengurus Partai Golkar dengan jabatan Wakil Ketua Organisasi, artinya beliau (M.Ishak - red) adalah Kader Partai Golkar Lingga, kita optimis pasangan Ishak-Salmizi adalah pasangan terbaik yang lebih mampu memimpin Kabupaten Lingga," Roni Kurniawan mengakhiri.(***)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ