Kampanye H.Riki Syolihin.

"Pidato Riki Syolihin Seperti Magnit, Membuat Yang Hadir Tidak Mampu Meninggalkan Lokasi".

Selasa, 24 November 2020 - 14:36:07 WIB Cetak

Kampanye paslon nomor urut 2 H.Riki Syolihin di Keluhan Senayang.

"Pidato Riki Syolihin Seperti Magnit, Membuat Yang Hadir Tidak Mampu Meninggalkan Lokasi".


     (Momenriau.com Lingga). Dimulai sekira pukul 09:12 Wib pagi, pada hari Selasa (24/11-2020) diwilayah Kelurahan Senayang Kec.Senayang, seperti magnit, H.Riki Syolihin mampu membuat masyarakat yang hadir tidak beranjak dari tempatnya, karena mendengarkan untaian pidato kampanye beliau yang membuat wajah masyarakat ceria.
     Selain berada dikursi yang sudah disediakan, warga atau masyarakat juga terlihat berjejer dengan berjarak, dipinggiran lokasi tempat H.Riki Syolihin dengan penuh bersemangat menyampaikan pidatonya.
     Seperti ditempat lain, pidato H.Riki Syolihin selalu menyampaikan niatnya untuk berusaha membuat masyarakat Lingga bahagia disaat dia (H.Riki Syolihin-red) nanti diamanahkan untuk memimpin Lingga atau menjadi Bupati Lingga.
     "Tiada lain niat saya ikut didalam kontestasi pilkada ini, kecuali hanya satu, yaitu membuat masyarakat bahagia, masyarakat dibumi Bunda Tanah Melayu ini yang juga sebagai tempat saya dilahirkan, akan saya upayakan sekuat mungkin untuk mendorong mereka ketitik atau kegaris yang mana garis tersebut adalah garis kebahagiaan", demikian tutur H.Riki Syolihin kepada awak media kami usai menyampaikan pidatonya dilokasi yang sama dengan sikap bersahaja penuh ketulusan.
     Setelah mendapatkan sedikit ungkapan H.Riki Syolihin, dimintai komentarnya, seorang lelaki kelahiran Kecamatan senayang yang cukup disegani masyarakat, Mustazar S.Ag mengatakan, "H.Riki Syolihin menurut saya (Mustazar-red), seorang yang mampu memimpin Lingga ini, untuk menuju kepada kondisi masyarakat yang bahagia".
    "Kenapa demikian, H.Riki Syolihin memiliki keilmuan sebagai sarjana filsafat selain itu dia juga sebagai dosen yang sukses memiliki kampus Publik Speaking dan sukses menjalankan program pendidikan gratis dikampusnya, dipadukan dengan Raja Supri sebagai birokrat handal, maka tentu niat beliau (H.Riki Syolihin-red), insya-Allah akan tercapai dan insya-Allah dia (H.Riki-red) jadi Bupati Lingga, Amin", demikian Mustazar menguatarakan optimisnya kepada awak media kami.
     Hadir juga pada kampanye H.Riki Syolihin di Kelurahan Senayang tersebut, selain Raja Supri yang bakal menjadi wakil bupati, terlihat H.Daria mantan Bupati Lingga dua periode, orang tua calon Bupati yakni H.Hairul, Usman Taufik mantan Sekda Lingga dizamannya, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh muda dan ibu-ibu. (edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ