Mustazar S.Ag.

Mustazar ; "Ada Program Menarik Disampaikan 2HRS".

Sabtu, 21 November 2020 - 16:11:42 WIB Cetak

Mustazar S.Ag.

Mustazar ; "Ada Program Menarik Disampaikan 2HRS".

  
     (Momenriau.com Lingga). Santer beredar informasi tentang seorang kader Partai Nasdem Lingga Mustazar S.Ag melakukan aktifitas aktif dalam merekrut masyarakat agar memberikan suara kepada paslon Bupati & Wakil Bupati Lingga nomor urut 2 berlogo 2HRS, pada pencoblosan 09 Desember 2020 mendatang.
    Pada hari Jum'at (20/11-2020), dikonfirmasi kepada Mustazar, dia mengakui sudah bulat hati mendukung sepenuhnya pemenangan paslon berlogo 2HRS.
     “Saya menetapkan dukungan politik saya ke Paslon nomor urut 2 berlogo 2HRS, dengan demikian, tentunya saya berupaya melakukan langkah-langkah mobilisasi massa untuk pemenangan 2HRS, karena saya meyakini bahwa figur H.Riki & Raja Supri maka akan terwujud Lingga Bahagia yang sama-sama kita inginkan", kata Mustazar S.Ag.
     “Ketiga Paslon adalah figur-figur yang  memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan yang baik, memiliki obsesi membangun kampung halaman, namun ada nilai plus yang dimiliki oleh 2HRS", sebut Mustazar.
     “Kuat desakan dari masyarakat dipulau-pulau, agar saya memberikan arah untuk mendukung 2HRS, karena itu, tim relawan Kawan Pak Ngah Mustazar (KAMUS), telah bulat mendukung 2HRS", tambah Mustazar.
     "H Riki Sholihin, adalah putra daerah yang belasan tahun menimba ilmu di pondok pesantren, seorang enterprenuer yang sukses di kancah nasional, berbicara tentang pengalaman dipemerintahan, H. Riki adalah mantan anggota DPRD Batam, karena itu, saya menilai H.Riki akan mampu memimpin Lingga dalam hal mewujudkan Lingga Bahagia", Mustazar mengakhiri konfirmasinya dengan penuh rasa yakin.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ