H.Daria

"H.Daria Sosok Yang Dirindukan Masyarakat Bunda Tanah Melayu".

Sabtu, 21 November 2020 - 15:15:40 WIB Cetak

H.Dariah melakukan road-show di Lingga.

"H.Daria Sosok Yang Dirindukan Masyarakat Bunda Tanah Melayu".


     (Momenriau.com Lingga). "Emang luar biasa ya kanda, dulu pada sa'at pak H. Daria menjadi Bupati Lingga, sosok beliau bila berpapasan dengan masyarakat, senantiasa melemparkan senyum, perhatian serta santunnya beliau terhadap warga Lingga, tanpa pilih kasih", pesan WhatsApp seorang jurnalis berinitial Abh, pada hari Sabtu (21/11-2020) masuk ke Hp awak media kami.
     "Hingga habis masa jabatan dia (H.Daria-red), beliau tetap bersikap sangat memperhatikan persoalan masyarakatnya, secara pribadi, khususnya saya, merasa sangat kehilangan sosok pemimpin seperti pak H. Daria", tambah Jurnalis berinitial Abh.
     Lebih-lanjut Abh mengatakan, "dulu pada era kepemimpinan H.Daria, setiap mau menghadapi Idul Fitri dan atau Idul Adha, sebagai seorang Jurnalis, saya tidaklah merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan anak-anak dan isteri saya dalam mengahadapi hari besar dimaksud".  
     "Kalau minuman kaleng, dirumah saya cukup banyak pada hari raya Idul Fitri waktu era kepimpinan H.Daria dan yang pastinya, hampir semua masyarakat diLingga saat itu, boleh dibilang cukup membahagiakan", Abh mengakhiri pemaparannya.
     Dimintai komentarnya, pada hari Sabtu (21/11-2020) melalui pesan WhatsApp, H.Daria mengirim pesan balasan dengan menuliskan, "saya sangat terharu dengan apa yang diungkapkan oleh adik Jurnalis itu, untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya".
     "Kalau memang masyarakat berpandangan seperti itu terhadap profil saya dan merindukan pola kepemimpinan saya (H.Daria-red), maka saya akan mengobat rasa kerinduan dan kehilangan itu, namun dengan cara lain", tambah H.Daria.
     "Cara lain yang saya maksudkan adalah, saya sudah mempelajari dengan penuh bijaksana dari semua aspek, sehingga saya sudah memutuskan bahwa diantara tiga  pasangan putera-putera terbaik calon Bupati Lingga tersebut, maka segala kerinduan masyarakat terhadap era kepemimpinan saya dahulu, akan terobati insya-Allah hanya dengan mendukung H.Riki Syolihin & Raja Supri", H.Daria menabahkan.
    Lebih-lanjut pesan WhatsApp nya, H.Daria berpesan kepada masyarakat Lingga dengan mengatakan, "demi untuk kepentingan dan mengobati kerinduan masyarakat, makanya saya ikut turun kelapangan melakukan road show didiaerah Kabupaten Lingga".
     "Agar tidak lagi merasa rindu dengan profil saya, tidak ada cara lain, hanya dengan memilih H.Riki & R.Supri, karena pada karakter H.Riki, hampir persis sama dengan karakter saya (H.Daria), malahan H.Riki ada kelebihan, yakni tentang jiwa sosialnya (H.Riki-red) yang begitu kuat, contohnya kampus Publik Speaking yang menggratiskan para mahasiswa dari biaya administrasi tersebut", H.Daria mengakhiri pesan WhatsAppnya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ