Warga Lubuk Jawi Apresiasi Pemkab Rohil Perbaiki Jalan Dengan Base"Tahun 2021 Peningkatan Jalan Akan dilanjutkan"

Selasa, 17 November 2020 - 13:29:38 WIB Cetak

BALAI JAYA--Jalan Dalam Lubuk Kepenghuluan Lubuk Jawi Kecamatan Balai Jaya, kini sudah diperbaiki dan mulus diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Pantauan awak media Selasa (17/11) kemarin terlihat perbaikan jalan sepanjang 612  meter itu dilakukan dengan sistem base dengan sumber anggaran dari APBD-P Tahun 2020.

Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan dinas PUPR, Rori Mardian mengatakan, Perbaikan ini dinamakan peningkatan jalan base 

" Insya Allah tahun 2021 nanti, Pembangunannya akan dilanjutkan,kembali dengan aspal "Kata Rori kepada awak media

Oleh karena itu, Rori berharap kepada masyarakat untuk bersabar menunggu peningkatan berikutnya dan pemerintah pasti berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur Jalan di Rokan Hilir ini.

" Semoga dengan di base jalan ini, aktifitas masyarakat berjalan, nyaman dan lancar," Urai Rori.

Sementara itu tokoh masyarakat Lubuk jawi Masram  menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir atas perhatiannya dengan memperbaiki / peningkatan Jalan Lubuk jawi ini Jalan yang didambakan masyarakat ini.

" Jalan ini salah satu jalan lintas yang ramai di lalui masyarakat,"" Kata Masran

Apalagi kata Masran Masyarakat sangat senang karena akses jalan sekolah sudah di perbaiki yaitu SMP N 1 kecamatan Balai jaya

Dengan adanya perhatian pemerintah ini, tentu masyarakat sangat senang dan mendukung penuh program pembangunan di Rokan Hilir ini.

" Terimakasih atas diperbaikinya jalan Lubuk jawi ini Mudah- mudahan pembangunan di Rohil yang dipimpin Pak Suyatno yang sekarang sedang cuti mengikuti Pilkada ini semakin maju dan lebih martabat lagi," Pungkasnya

Sementara itu Camat Balaijaya Samsuhir menuturkan pembangunan jalan tersebut merupakan tindaklanjuti hasil musrembang kecamatan dimana permohonan masyarakat menginginkan peningkatan jalan. 

"Alhamdullliah ,pembangunan infrastruktur ini hasil musrembang," Tutur camat. 

Dengan adanya peningkatan jalan ini kata Samsuhir tentu kedepannya akan dilakukan peningkatan jalan selanjutnya yaitu diaspal hotmix atau dirigit oleh pemkab

"Insyallah saya yakin tahun depan djalan ini diaspal atau hotmix, " Pungkas Samsuhir (Min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ