Warga Suka Rukun Apresiasi Kepedulian Pemkab Rohil Perbaiki Jalan Ahmad Yani "Tahun 2021 Pembangunan Dilanjutkan,"

Selasa, 17 November 2020 - 10:08:53 WIB Cetak

BAGAN BATU. Jalan Ahmad Yani Sukarukun Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah kini sedang tengah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Pantauan dilapangan,Senin (16/11)sore kemarin menerangkan perbaikan jalan sepanjang 359 meter itu dilakukan dengan sistem hotmix atau aspal dengan sumber  anggaran dari APBD-P Tahun 2020.

Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan dinas PUPR, Rori Mardian saat dikonfirmasi melalui awak media mengatakan, Perbaikan ini tidak dapat sepenuhnya dilaksanakan karena keterbatasan anggaran, sehingga perbaikan dilakukan dengan memprioritaskan jalan yang rusak parah.

" Insya Allah tahun 2021 nanti, Pembangunannya akan kita Lanjutkan," Kata Rori yang akrab disapa ini.

Oleh karena itu, Rori berharap kepada masyarakat untuk bersabar menunggu perbaikan berikutnya dan pemerintah pasti berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur Jalan di Rokan Hilir ini.

" Semoga dengan di hotmixnya jalan ini, aktifitas masyarakat berjalan aman, nyaman dan lancar," pungkas Rori.

Salah satu tokoh Masyarakat, H.Maris Siregar menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir atas perhatiannya dengan memperbaiki Jalan Ahmad Yani Sukarukun yang sudah lama didambakan masyarakat ini.

" Jalan Ahmad Yani ini merupakan salah satu jalan lintas antar Kepenghuluan yang ramai di lalui masyarakat dan sudah lama dinanti perbaikannya," Kata Maris.

Diakui H.Maris, Sepanjang Jalan Ahmad Yani itu sebelumnya ada beberapa titik jalan yang rusak dan taknjarang masyarakat banyak yang mengeluh karena sulit dilalui. Dengan adanya perhatian pemerintah ini, tentu masyarakat sangat senang dan mendukung penuh program pembangunan di Rokan Hilir ini.

" Terimakasih atas diperbaikinya jalan Ahmad Yani Sukarukun ini, Mudah- mudahan pembangunan di Rohil yang dipimpin Pak Suyatno yang sekarang sedang cuti mengikuti Pilkada ini semakin maju dan lebih martabat lagi," Ungkap mantan lurah Bagan Batu Kota ini.( Ndri/Rilies).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ