Camat Basira Resmi Membuka Pemilihan Raya Ketua Himpunan Mahasiswa Bagan Sinembah Raya

Kamis, 05 November 2020 - 22:03:11 WIB Cetak

BASIRA-Pemilihan Raya Himpunan Mahasiswa Bagan Sinembah Raya (Himabasira) dihadiri dan dibuka langsung Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si.Kamis (05/11)

Data yang berhasil di himpun awak media kegiatan pemilihan Raya Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bagan Sinembah Raya dilaksanakan di Aula Kantor Camat Basira yang berada di Kepenghuluan Makmur Jaya.

Mulainya terbangun Sinergitas antara Pemuda dengan Pemerintah di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dibuktikan Selain para Datuk dan Datin Penghulu juga tampak hadir dalam pemilihan tersebut Ketua DPK KNPI dan Karang Taruna Basira bersama dengan tokoh pemuda lainya serta undangan Himpunan Mahasiswa dari Kecamatan Bagan Sinembah.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si dalam sambutanya sekaligus membuka acara Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Bagan Sinembah Raya (Himabasra) mengatakan sangat pentingnya di bangun Komunitas Kemahasiswaan seperti ini terlebih Kecamatan Kita yang baru difinitif harus sudah mulai menunjukan eksistensinya.

"Mahasiswa adalah Kelompok Intelektual yang dapat menjawab keresahan masyarakat sesuai dengan fungsinya dan atas nama pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya sangat mendukung, terlebih sesuai dengan tujuannya demi terbangun pembangunan di Kecamatan Basira,"Ucap Camat cukup membuat mahasiswa tepuk tangan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Basira berpesan kepada pengurus Himpunan Mahasiswa Bagan Sinembah Raya banyak hal yang Positif dapat dibangun oleh Mahasiswa.

"Mari ilmu yang mahasiswa dapat di kampus masing-masing menjadi sangat bermanfaat dengan cara mengimplemtasikan kepada Warga Basira dengan cara yang harus cukup menarik sehinga untuk kedepanya komunikasi terbangun pola pikir masyarakat dapat hampir seperti mahasiswa, maju demi kemajuan daerah kita,"pesanya.

Dirinya juga bersyukur dimasa Drs,HM.Yusuf,M.Si menjabat mulai terlihat kemajuan disemua sektor baik munculnya organisasi-organisasi dengan konsep mengutamakan kemajuan Basira,"Alhamdulillah karena Komunikasi terjalin dengan senantiasa berdikusi dengan tokoh-tokoh yang ada mulai muncul komunitas-komunitas yang memiliki keinginan Basira maju termasuk Himpunan Mahasiswa Basira ini, semoga Sinergitas ini dapat memberikan nilai positif untuk semua elemen masyarakat,"Ujarnya yakin.

Sebelum menutup dirinya kembali mengingatkan ,"Silakan Kritik kami(Pemerintah,red) beri kami masukan agar tatanan pemerintahan semangkin lebih baik, seperti hal bahasa yang sering saya sampaikan seluruh lapisan pemuda harus bisa masuk kesemua sendi baik masyarakat, maupun Pemerintah agar muncul keseimbangan yang berdampak Positif,"Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ