Brutal Aniaya Orang Di Depan Umum 3 Orang Oknum Ormas Di Ringkus Polisi

Selasa, 03 November 2020 - 14:18:46 WIB Cetak

BAGANBATU-Tiga (3) orang Oknum Ormas Pemuda Pancasila akhirnya diringkus Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah di Kediaman masing -masing, terkait dugaan melakukan tindakan brutal meganiaya orang di depan Tempat pemainan Ezone Bagan Batu,Selasa (03/11). 

Ketiga (3) pelaku tersebut masing-masing AD (40) warga Jalan Bukit Pembangunan II Kepenghuluan Bagan Batu, RsN (35) Warga Jalan Laksamana Pajak Baru, MMH (39) Warga Jalan Sisingamangaraja Darusallam Kelurahan Bagan Batu Kota.

Data yang berhasil dirangkum awak media Korban IH (40) Laki-laki warga jalan Bukit Pembangunan II Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah mengalami luka yang cukup serius dan harus mendapat perawatan yang intensif di rumah Sakit.

Kapolsek Bagan Sinembah,AKP.Indra Lukman Prabowo,SH.Sik, kepada awak media membenarkan telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap Korban berinisial IH (40) Warga Jalan Bukit Pembangunan II dengan cara pengeroyokan tepat di salah satu tempat permainan E Zone Bagan Batu.

"Benar berdasarkan laporan dari korban dan ketiga pelaku pengeroyokan telah berhasil diamankan dikediaman masing-masing dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut"Terang Kapolsek Kepada awak media 

kronologis kejadian,Sekira pukul,16.30 Wib pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 korban yang saat itu sedang duduk duduk disebuah tempat permainan E Zone tiba tiba datang segerombolan orang yang diduga oknum anggota ormas Pemuda Pancasila lengkap dengan atributnya melakukan penganiayaan secara bersama sama secara membabi buta mengakibatkan Korban retak tulang hidung dan tulang bagian punggungnya serta kedua tangan juga memar di matanya dan Dada terasa sakit.

Setelah menerima perlakuan kekerasan dari oknum ormas tersebut pelapor (Korban) Hinga tidak sadarkan diri lalu diseret keluar ruangan menuju 1 (satu) unit mobil Toyota kijang Pick up dan di bawa ke kantor MPC Pemuda pancasila yang berada di Jalan Lintas Riau Sumut Km.2 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Karenakan kondisi pelapor (Korban )yang tidak sadarkan diri sehinga saat di kantor MPC Pemuda Pancasila disirami dengan Air agar kembali sadar karena tidak sadar juga akhirnya Korban di bawa ke sebuah Rumah Sakit Indah oleh segerombolan orang yang mengunakan seragam pemuda Pancasila.

Setelah sekian waktu menerima laporan tentang adanya tindakan penganiayaan Tim Opsnal Polsek Polres Rokan Hilir bersama dengan Opsnal Polsek Bagan Sinembah melakukan penyelidikan keberadaan pelaku penganiayaan dan sekira pukul 20.30 Wib para pelaku berhasil di tangkap dirumah masing dan saat ini sedang dilakukan proses lebih lanjut.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ