Libur Panjang, Polsek Simpang Kanan Tetap Laksanakan KRYD

Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:52:44 WIB Cetak

SIMPANG KANAN --- Guna menjaga kondusifitas sekaligus memastikan kondisi aman selama liburan panjang didaerah perbatasan, untuk itu jajaran Polsek Simpang Kanan terus melaksanakan KRYD. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (28/10) malam itu petugas kepolisian kembali melaksanakan di jalan M Yazid Hamta, Kepenghuluan Bagan Nibung atau tepatnya didepan Mapolsek Simpang Kanan.

Dan kegiatan KRYD ini juga langsung dipimpin oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrK Msi bersama dengan Ps Kasium, Bripka Dedi P Sitompul, Ps Kanit Binmas, Bripka Lili Junaidi serta Ps Kanit Intelkam,  Bripka Ahmad Yani.

" Kegiatan KRYD malam hari ini didasari oleh Surat Perintah dari Kapolres Rokan Hilir dengan, Nomor: Sprin / 1065 / Ops. 1.3 / 2020 tanggal 28 Oktober 2020 tentang kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan, Kabupaten Rohil," ujar Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrK Msi.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek lagi target yang menjadi sasaran berupa, narkotika, Premanisme, dan senjata tajam. " Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara yang melintas di jalan M Yazid Hamta dan melakukan Pemeriksaan terhadap kelengkapan surat surat kendaraan dan pemeriksaan terhadap identitas pengendara," terang Angga.

Dalam pada itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar selalu tertib berlalu lintas dan selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

" Dan kita juga menyampaikan himbauan protokol Kesehatan ( 3M 1T ) yaitu selalu menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Tidak Berkerumun, serta diingatkan kembali untuk para pelaku usaha tetap selalu menyediakan tempat cuci tangan yang di lengkapi dengan sabun dan air mengalir," himbau Iptu Angga Dewansyah STrK Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ