Menang Mutlak Pada MUSCAM, Azuan Helmi Pimpin KNPI Simpang Kanan

Ahad, 25 Oktober 2020 - 14:19:47 WIB Cetak

SIMPANGKANAN-Pelaksanaan MUSCAM atau Musyawarah Untuk Pemilihan Ketua Umum KNPI Kecamatan Simpang Kanan berjalan dengan lancar dan sukses. Walau terjadi kendala perjalanan dengan DPD KNPI Rokan Hilir yang di jadwalkan Hadir jam 10 Pagi berubah menjadi jam 2 siang tidak menyurutkan semangat peserta beserta kader KNPI untuk melangsungkan MUSCAM DPK KNPI Simpang Kanan dengan hikmat dan meriah. MUSCAM itu sendiri terlaksana pada (24/10)kemarin.

MUSCAM DPK KNPI Simpang Kanan di hadiri langsung oleh Ketua DPD Tingkat II KNPI Kabupaten Rokan Hilir Bung Arie Sumarna, S.E. yang sekaligus membawa Sekretaris Jendral Bung Zulfikar beserta pengurus lainnya dan rombongan sebanyak lima mobil penuh. 

Sesampainya di lokasi MUSCAM rombongan DPD KNPI Rokan Hilir langsung di jamu makan siang bersama di Rumah Dinas Camat Simpang Kanan, beserta peserta dan tamu yang hadir.

Dalam Sambutanya di Acara MUSCAM tersebut, Bung Arie Sumarna selaku Ketua DPD KNPI Rokan Hilir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia yang sudah menyiapkan acara sedemikian rupa walau hanya dalam waktu tidak lebih dari dua hari. Saya ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah semangat dalam menyelenggarakan MUSCAM, sehingga acara ini dapat terlaksana dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar sampai pada tahapan Sidang Pleno, dan mudah-mudahan ketua terpilih nantinya dapat membawa Simpang Kanan lebih maju lagi, Seruan Bung Arie Sumarna.

MUSCAM KNPI Simpang Kanan dihadiri oleh Bapak Camat Simpang Kanan Azhar, S.Pd yang secara resmi membuka acara. Camat dalam sambutannya menyampaikan untuk Pemuda yang hadir, terlepas berbeda Organisasi,  berbeda OKP, berbeda Lembaga tapi tetap satu atap di atap KNPI Simpang Kanan. Saya bangga dengan Pemuda Simpang Kanan karena  bersatu untuk kemajuan simpang kanan. Saya berharap kita duduk semeja membicarakan baik persoalan maupun gagasan untuk simpang kanan yang lebih baik lagi. Mari kita bersinergi untuk pembangunan Rokan Hilir dan Khususnya Pembangunan di Simpang Kanan ini, tuan dan puan adalah putra-putri asli Simpang Kanan jadi tugas puan dan puan untuk memajukan simpang kanan, mari  bersama-sama kita majukan tempat kita ini, Tegas Azhar selaku Camat Simpang Kanan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Datuk Penghulu Bukit selamat Bapak Khoiron, beliau antusias dengan acara MUSCAM yang di taja oleh panitia. Sebagai Penghulu saya berterimakasih atas berkumpulnya pemuda se-simpang kanan di ruangan ini. Saya sangat bangga dan merasa terhormat bisa berada satu ruangan dengan orang-orang hebat dan bisa bertemu langsung dengan Ketua DPD KNPI Rokan Hilir, ini kesempatan langka dan harus saya syukuri, Kata Khoiron Penghulu Bukit Selamat.

Sidang Pelno yang berjalan dengan sukses, walau sangat menggema dengan suara peserta MUSCAM dan penuh intrik itu, pada akhirnya terpilihlah Bung Azuan Helmi, S.H. sebagai Ketua Terpilih untuk memimpin DPK KNPI Simpang Kanan periode 2020 s/d 2023.

Tampak dalam acara penyerahan bendera kebesaran KNPI Bung Arie Sumarna menyerahkan secara langsung bendera sebagai tanda jabatan kepada Bung Azuan Helmi, seraya berkata saya amanahkan KNPI Simpang Kanan kepada Saudara, semoga di tangan saudara bendera KNPI berkibar megah dan menjadi promotor kesuksesan KNPI di masa yang akan datang. Ungkap Arie Sumarna selaku Ketua DPD KNPI Rokan Hilir.

Dalam Pidato Terpilihnya, Azuan Helmi menyampaikan terimakasih kepada Seluruh Kader KNPI baik Kader DPD maupun DPK yang hadir dalam acara MUSCAM ini, beliau mengucap rasa syukur atas terpilihnya beliau sebagai Ketua KNPI Simpang Kanan untuk tiga tahun kedepan. Allhamdulillah, bersyukur saya kepada Allah SWT atas jalan hidup saya ini, terimakasih saya kepada seluruh Kader dan peserta karena dengan kalian semua saya bisa berdiri di mimbar ini menyampaikan Pidato kemenangan saya. Semoga saya menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab atas organisasi ini. Sebagai organisasi besar, KNPI harus membawa perubahan bagi pemuda dan pembangunan di simpang kanan. Hidup Pemuda !!! Hidup Pemuda !!! Hidup KNPI !!! Hidup KNPI !!! Suara lantang bung Azuan saat membawakan yel - yel menyemangati seluruh pemuda yang hadir dalam acara tersebut, sontak ruangan menggema riuh dengan suara peserta tersebut. Sekali lagi terimakasih atas jabatan yang di   berikan kepada saya, kata Azuan sembari menutup pidatonya.

Saat di temui wartawan Azuan juga menyampaikan bahwa KNPI juga merupakan mitra bagi wartawan, kita adalah seperti daging dengan duri yang saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan. Kita mitra kata Azuan. Azuan juga menyampaikan bahwa melalui program unggulan nanti saya akan coba membawa KNPI simpang kanan menjadi DPK KNPI unggul 2023 mendatang, pungkas Azuan.

Sembari jalan meninggalkan ruangan sidang pleno, Azuan menitip pesan kepada seluruh wartawan dan pemuda untuk menjaga marwah pemuda sebagai agen perubahan. Jadilah pemuda yang selalu membawa perubahan dan kemajuan, oleh sebab pemuda adalah promotor kesuksesan membangun bangsa yang berkelanjutan, tutup Azuan.

Selesainya acara tersebut, DPD KNPI Rokan Hilir dan rombongan langsung bertolak ke Bagan Sinembah Raya untuk agenda yang sama MUSCAM DPK KNPI Bagan Sinembah Raya, DPD pamit dan langsung berangkat saat itu juga.(Rilies)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ