Maston : Alhamdulillah Warga Gelora Komit Beri Kemenangan SUDIN

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:11:53 WIB Cetak

BAGANBATU --- Rasa antusias warga kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir nomor urut 2, yakni H Suyatno - Drs H Jamiludin masih sangat tinggi, khususnya di kepenghuluan Gelora kecamatan Bagan Sinembah.

Bahkan dihadapan calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin warga masyarakat kepenghuluan Gelora tetap menjanjikan untuk memberikan kemenangan kepada pasangan Petahana tersebut. 

" Alhamdulillah warga masyarakat kepenghuluan Gelora tetap faham dan tahu mana yang terbaik untuk daerahnya, yakni tetap mendukung penuh SUDIN atau Suyatno - Jamiludin pada Pilkada 9 Desember mendatang," ujar Juru Kampanye SUDIN, Maston dihadapan pendukung SUDIN kepenghuluan Gelora, Jumat (16/10) malam. 

Artinya, lanjut politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Rokan Hilir ini bahwa apa yang sudah diperbuat oleh pasangan SUDIN ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

" Sekarang tinggal bagaimana melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas dimasa datangnya lagi dan bukan membuat program baru, " terang Maston.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Jurkam lainnya, yakni anggota DPRD Provinsi Riau,  Suyadi SP. " Kekompakkan dan kebersamaan warga masyarakat kepenghuluan Gelora untuk mendukung dan memenangkan SUDIN adalah pilihan yang realistis," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ