H Suyatno Temui Relawan Sedulur SUDIN

Jumat, 16 Oktober 2020 - 11:03:22 WIB Cetak

BAGANBATU --- Calon Bupati Rokan Hilir nomor urut 2, H Suyatno Amp sebelum mengawali kegiatan kampanye dialogis di zona D menyempatkan diri untuk menemui tim relawan Sedulur Sudin dua kecamatan.

Dimana, pertemuan ini dilaksanakan di rumah singgah relawan Sedulur Sudin yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut Km 5 kelurahan Bahtera Makmur Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Ketua tim Sedulur Sudin Bagan Sinembah dan Ketua tim Sedulur Sudin Bagan Sinembah Raya (Basira), yakni Tubari dan Mulatua Rambe 

Dihadapan tim relawan Sedulur Sudin, H Suyatno tetap memberikan apresiasi kepada tim relawan Sedulur Sudin di kecamatan Bagan Sinembah dan Basira atas perjuangannya selama ini. 

" Semoga dengan kekompakkan yang ditunjukkan oleh tim relawan Sedulur Sudin akan membuahkan hasil positif, yakni kemenangan. Karena tanpa kekompakkan maka sangat mustahil kemenanan akan kita raih," ujar Suyatno.

Dalam kesempatan itu, H Suyatno meminta dan mengajak kepada seluruh tim relawan Sedulur Sudin  untuk tetap semangat. " Tetap semangat demi meraih kemenangan bersama, " ungkan  Suyatno. (Min/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ