Kampanye Suryani.

"Jangan Pikirkan Yang Lain, Coblos Saja Nomor Urut 2, H.Isdianto & Suryani Untuk Kelanjutan Pembangunan Kepri".

Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:42:54 WIB Cetak

Calon Wakil Gubernur Kepri Suryani saat Kampanye di Kec.Selayar Kab.Lingga pada hari Rabu (14/10-1020).

"Jangan Pikirkan Yang Lain, Coblos Saja Nomor Urut 2, H.Isdianto & Suryani Untuk Kelanjutan Pembangunan Kepri".


      (Momenriau.com Lingga). Bertempat didesa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, pada hari Rabu (14/10-2020) dimulai sekira pukul 16.00 Wib, kontestan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani, melakukan kampanye penyampaian Visi & Misi kepada masyarakat yang hadir.


     Kata sambutan ketua tim pemenangan sekaligus Pembacaan do'a selamat oleh ustazd Amri mengawali acara panyampaian Visi & Misi oleh kontestan calon Wakil Gubernur Kepri yakni  Suryani.
     Sebagai pasangan petahana (Suryani-red) yang meneruskan sebahagian waktu kepemimpinan H.Nurdin Basirun & H.Isdianto, ibu yang energik ini, mengatakan akan sangat konsen untuk memberikan perhatian khusus, terhadap pembangunan di Kabupaten Lingga nantinya, ketika diberikan amanah oleh rakyat menjadi Wakil Gubernur Kepri pada 09 Desember 2020 mendatang.


     Beberapa pantun yang diucapkan Suryani, mengawali penyampaian Visi & Misi, "bukan kentang sembarang kentang, kentang dibeli membuat rendang, bukan datang sembarang datang, saya Suryani datang untuk menang".
     Salah satu bukti keseriusan pasangan H.Isdianto & Suryani memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Lingga adalah, pembangunan jembatan penyeberangan desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, yang saat ini sedang dikerjakan.
     Pada cara tersebut, Suryani menyampaikan Visi & Misinya untuk Lima Tahun kedepan jika terpilih menjadi Gubernur Kepri dengan mengatakan,"karena di Kecamatan Selayar ini, mayoritas mata pencaharian warga adalah sebagai nelayan, yang pertama kami lakukan adalah memperjuangkan asuransi nelayan, agar semua nelayan di Kecamatan Selayar mendapatkan jaminan, karena sebenarnya selama ini ada program dari asuransi nelayan sumber dananya dari APBN, namun mungkin belum semua nelayan mendapatkan hak mereka, maka ini yang sangat perlu kami tuntaskan".
    
     Lebihlanjut Suryani ada juga mengatakan,"kalau kami pasangan Insani, Isdianti & Suryani sudah duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, maka kepada ibu-ibu dan bapak-bapak, saya harapkan dapat mengingatkan kami dengan janji yang sudah kami ikrarkan pada hari ini, ajukan proposal tentang apa-apa yang dibutuhkan untuk skala prioritas pembangunan di Kecamatan Selayar ini, tentunya melalui saluran resmi, yakni proposal yang diketahui oleh Lurah dan atau Kepala Desanya, dengan demikian, insya-Allah akan kami penuhi sesuai dengan anggaran tersedia pada APBD Propinsi Kepulauan Riau".

     Apa yang sudah dipaparkan oleh Suryani paslon nomor urut 2 pada pilkada Propinsi Kepri, untuk lima tahun kedepan dan tertuang didalam Visi & Misi yang disampaikannya, adalah sesuatu yang patut didukung oleh masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya serta masyarakat Kecamatan Selayar pada khususnya. Sebagai bentuk dukungan nyata, maka pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, jangan lagi pikirkan yang lain, coblos saja nomor urut 2 yaitu H.Isdianto & Suryani.(edysam).

     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ