Ternyata Tengkorak Yang Ditemukan Di Semak Belukar Milik Sugioto

Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:58:32 WIB Cetak

BAGANBATU --- Pasca dihebohkan atas penemuan tengkorak kepala dibawah pohon kelapa sawit disemak belukar yang terletak di Dusun Sei Bacang, RT 10 RW 03 kepenghuluan Balai Jaya, kecamatan Balai Jaya, petugas langsung melakukan penyelidikan.

Dan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa ada warga yang mengenali barang-barang yang ditemukan ditempat ditemukannya tengkorak tersebut diduga milik korban.

Dan atas informasi tersebut piket Reskrim segera mencari tahu keberadaan keluarga korban yang diketahui bernama Sugioto alias Sisu (50) warga Dusun Sei Bacang RT 10 RW 03 Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya.

" Dari keterangan sejumlah saksi,  bahwa korban itu bernama Sugioto alias Sisu. Dan setelah ditemukan, kemudian diperlihatkan seluruh barang-barang yang diduga milik korban tersebut kepada pihak keluarga," ujar Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik yang didampingi Plh Kanit Reskrim, Ipda YU Sormin SH.

Dari hasil pengamatan keluarga korban terhadap barang-barang tersebut maka keluarga korban meyakini bahwa tengkorak yang ditemukan adalah tengkorak korban yang sudah tidak diketahui keberadaanya sejak bulan Juli 2020. 

" Pihak keluarga kemudian meminta agar tengkorak tersebut dapat diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, dan menolak untuk dilakukan otopsi," terang Kapolsek lagi. 

Menurut keterangan sejumlah saksi, bahwa korban Sugioto alias Sisu sudah tidak ketahui keberadaannya sejak bulan Juli tahun 2020. Dan para saksi mengatakan bahwa korban memang tinggal di areal lahan kebun kelapa sawit milik masyarakat.

" Dari keterangan sejumlah saksi disebutkan, bahwa korban bernama Sugioto alias Sisu itu mengalami gangguan kejiwaan, sehingga kuat dugaan kematian korban bukan karena adanya tindak pidana namun diduga bahwa terhadap korban yang mengalami gangguan kejiwaan terjadi kecelakaan atau peristiwa lain," tegas AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik. (min/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ