HUT TNI

Memperingati HUT TNI Ke 75 Di Kecamatan Selayar.

Senin, 05 Oktober 2020 - 13:22:51 WIB Cetak

Memperingati HUT TNI Ke 75 Di Kecamatan Selayar.


     (Momenriau.com Lingga). Di Pos Angkatan Laut Penuba, pada hari Senen (05/10-2020), dilaksanakan acara syukuran memperingati HUT TNI ke 75, dengan melaksanakan do'a bersama yakni TNI dengan masyarakat. Kegiatan Syukuran HUT TNI ke - 75 di Posal Penuba ini, dilaksanakan dengan kerja sama Posbinpotmar Mepar.
     Diawali dengan pembacaan do'a oleh ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Selayar Said Mukhlis, mendo'akan agar TNI senantiasa didalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.
     Dalam kata sambutannya yang singkat, Danposal Penuba Peltu Agus  mengatakan,"acara ini kami laksanakan sebagai implementasi rasa syukur sekaligus memperingati HUT TNI  yang berusia 75 tahun".
     Lebih lanjut, Peltu Agus mengatakan ,"dengan dukungan masyarakat, TNI diharapkan selalu jaya dalam mengemban tugas sebagai penjaga kadaulatan NKRI, seperti saat ini, berkat dukungan masyarakatlah, walaupun sangat sederhana, namun cukup membahagiakan kami sebaga TNI".
     Usai penyampaian kata sambutan oleh Peltu Agus, kemudian penyerahan tumpeng dari Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang yang diserahkan oleh Satpolairud Ipda Akmal P kepada Peltu Agus.
     Turut hadir pada peringatan HUT TNI ke 75 di Posal Penuba ini antara lain, Camat Selayar M. Saman S.sos, Babisa Serda Ramlan, Kades Penuba Sapri MY, Plt. Kades Penuba Timur Adenan, Plt.Kades Pantai Harapan Romi Bastiar, personil Satpolairud Ipda Akmal P, Kanit Polair Lingga Beserta anggota, Ketua MUI Kec.Selayar Syaid Azizul M, Kapuskesmas Penuba Irhan Febrianto,S.Kep.Nss, Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta beberapa awak Media Sekecamatan Selayar.
     Pada acara puncak kegiatan memperingati HUT TNI ke 75 di Posal Penuba, secara bersama-sama, yang hadir, meneriakkan Yel-yel "Posal Penuba, Pos Binpotmar Mepar, Babinsa Penuba, Kami warga Kecamatan Selayar mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 sinergi untuk negeri, TNI TNI TNI Jaya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ