H.Riki Syolihi.

PBB ;"Kami Gerbong Terakhir Pelengkap Kemenangan Riki Syolihin & Raja Supri Untuk Memimpin Lingga".

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 14:58:32 WIB Cetak

Penyerahan dukungan DPC PBB Lingga kepada H.Riki Syolihin disaksikan oleh DPW Kepri pada hari Sabtu (03/10-2020).

PBB ;"Kami Gerbong Terakhir Pelengkap Kemenangan Riki Syolihin & Raja Supri Untuk Memimpin Lingga".

     (Momenriau.com Lingga). Momen yang sangat langka diperoleh pasangan calon (Paslon) pemilihan Kepala Daerah. Kali ini datang dari Paslon Nomor Urut 02, Riki Syolihin dan Raja Supri untuk memimpin Kabupaten Lingga Bahagia, dengan memberikan Surat Keputusan, No: SK.PW/05/Pilkada/2020, tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Periode 2020 - 2025.


     Dukungan langsung disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Lingga, Umi Kalsum menyampaikan kepada beberapa awak media, disela acara yang diadakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, pada hari Sabtu (03/10-2020).
     "Kami DPC PBB Lingga mendukung paslon Riki Syolihin dan Raja Supri, ini amanah dari masyarakat, bagi PBB yang penting amanah dan tak perlu banyak janji ke Masyarakat," tutur wanita yang akrab disapa Umi.
     Harapan Ketua DPC PBB tersebut agar Kabupaten Lingga maju dan jaya, serta mendukung penuh komitmen 2HRS untuk menjadikan Kabupaten Lingga menjadi Bahagia.
     "Harapan saya, supaya Lingga maju dan jaya kedepannya, maka kami berkomitment mendukung 2HRS dan siap berjuang bersama, dukungan ini bukan telat, tapi ini momentumnya sekarang, kami gerbong terakhir sebagai pelengkap kemenangan 2HRS pada pilkada 9 Desember 2020 nanti", tegas Umi, 
     Ditempat yang sama, Ketua DPW PBB Provinsi Kerpi Agus Salim, menjelaskan alasan utama mendukung Paslon Riki Syolihin dan Raja Supri sudah melalalui tahapan yang sangat matang.
     "PBB telat...?, betul, tapi alasan kami telat memberikan dukungan karena lebih banyak tahapan., tahapan utama adalah seperti melalui penelitian dan survei, mencari pemimpin tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita mengkaji Visi & Misi serta program-program yang Pro Rakyat, kita Partai Islam, jelas mencari sosok pemimpin yang Pro Rakyat," jelas Agus, menyampaikan kepada awak media.
     Agus juga menjelaskan, "setelah melihat Visi & Misi serta program 2HRS, ternyata kita memiliki kesamaan dan ketertarikan, oleh karena itulah kami mendukung 2HRS, Last minute, bukan karena telat, tapi kami mengkaji semua aspek dan mendengarkan aspirasi dari kader di Lingga," ujar Agus.
     Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Kepri tersebut juga menghimbau, "soliditas dan kekompakan sesama tim pemenangan, gabungan partai politik itu yang utama, harus banyak turun dan dengar aspirasi masyarakat, kotak suara dijaga," pungkasnya.
     Calon Bupati Kabupaten Lingga nomor urut 02, Riki Syolihin yang langsung menerima dukungan dari DPC, DPW PBB pada saat itu menyampaikan rasa syukurnya, atas bertambahnya kekuatan 2HRS untuk melenggang di Lingga 1 nanti.
     "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur. PBB sebagai parpol terakhir yang ikut mendukung 2HRS, ini merupakan tambahan kekuatan untuk 2HRS meraih kemenangan 9 Desember 2020 nanti, Harapan kita bersama mensukseskan Lingga Bahagia berjalan lancar tanpa hambatan," tutur Riki.(sumber DPC PBB Lingga/***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ