Silaturahmi

Silaturahim Ke Kemenag, Ini Kata Pjs. Bupati Lingga.

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:03:21 WIB Cetak

Silaturahmi KeKantor Kemenag Lingga.

Silaturahim Ke Kemenag, Ini Kata Pjs. Bupati Lingga.

(Momenriau.com Lingga). Dalam rangka peningkatan kerjasama dan penguatan hubungan antar lembaga, Pjs. Bupati Lingga bersilaturahim dengan Keluarga Besar Kementerian Agama. Dalam kunjungannya, Pjs. Bupati Lingga mengatakan bahwa silaturahim ini dalam rangka menguatkan hubungan dan memohon doa restu selama kepemimpinannya. 
     "Menjamin keamanan daerah, menjamin roda pemerintahan tetap berjalan, menyiapkan pelaksanaan pilkada, serta meyakinkan tahahan pilkada dalam keadaan sehat ,"tutur Dr. H. Juramadi Esram, SH,ST, MM, MT, Kamis(1/10) di Kantor Kemenag Lingga. 
     Ia menambahkan, terkait agenda pilkada 9 Desember 2020 mendatang hendaknya seluruh komponen masyarakat ikut menjaga suasana agar tetap sejuk. "Selain itu, kami sudah meminta dukungan Polres, Danlanal, Kajari, KPU, Bawaslu agar pilkada berlangsung aman," bebernya. 
     Sukses pemilu tergantung kandidat.  Beliau juga menyampaikan pesan Gubernur, kepada khatib Jumat agar menyampaikan pilkada terjamin dari penyebaran COVID-19.
     Sementara itu, Kepala Kemenag Lingga menyambut baik atas kunjungan Bupati Lingga. " Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab dan Kemenag Lingga. Komunikasi baik ini harus senantiasa terjalin. Apalagi di tengah berbagai macam isu agama,"kata H.M.Nasir, S. Ag,MH.
     Berharap dengan kunjungan ini akan sinergi dalam melayani umat. Terbangun komitmen melayani umat di daerah terpencil. Masih banyak membutuhkan perhatian dan binbingan keagamaan. 
     Usai pertemuan singkat Kepala Kemenag Lingga menyerahkan buku karyanya berjudul Agama dan Moralitas Era Millenial Membumikan Nilai Adab dalam Kehidupan.   kepada Pjs. Bupati Lingga sebagai kenang-kenangan.(Sumber zaid/***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ