Bentuk Kepedulian! Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir Bagi Masker Gratis

Kamis, 24 September 2020 - 12:50:59 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) -- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi covid-19,Pengadilan Negeri Rokan Hilir mengadakan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat pengguna layanan hukum. Acara tersebut berlangsung Kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir. Kamis (24/9/2020)

Tidak hanya para pencari keadilan yang datang bersidang maupun ke bagian pelayanan terpadu satu pintu, masyarakat yang melintasi dihalaman Kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir juga turut diberikan masker secara gratis serta dilakukan pengecekan suhu.

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir Ny. Dewi Andry Simbolon SH dengan didampingi Sekretaris Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir Ny. drg Sumarni Hanafi dan para Anggota DYK Cabang Rokan Hilir lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir Ny. Dewi Andry Simbolon SH mengatakan Kegiatan berbagi masker ini sebagai wujud kepedulian Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir membantu program pemerintah dalam dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona. Katanya.

Dijelaskannya, bahwa wabah ini adalah keprihatinan kita bersama, oleh karenanya para pencari keadilan harus saling menjaga diri dan mengikuti protokol pemerintah, tetap menjaga kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak saat memasuki ruang sidang.pungkasnya (D10)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ