Keberangkatan Ketum & Ka.DPD AJOI Kepri.

Selamat Jalan Kepada Rival Ahmad Labbaika & Isteri, Selamat Jalan Kepada Jonni Pakkun & Rombongan.

Ahad, 20 September 2020 - 15:32:49 WIB Cetak

Peresmian Sekretariat DPC AJOI Lingga dan Do'a Selamat pada hari Sabtu (19/09-2020).

Selamat Jalan Kepada Rival Ahmad Labbaika & Isteri, Selamat Jalan Kepada Jonni Pakkun & Rombongan.


     (Momenriau.com Lingga). Dengan penuh suka cita dan rasa haru, pada hari Minggu pagi (20/09-2029), keluarga besar DPC AJOI Lingga, melepaskan keberangkatan rombongan Ketum DPP AJOI Rival Ahmad Labbaika & Ketua DPD Kepri Jonni Pakkun di pelabuhan Jagoh, setelah usai melantik Kepengurusan DPC AJOI Lingga pada hari Jum'at lalu, untuk kembali ke tempat masing-masing.


     Meskipun hanya kurang dari tiga hari bersama rombongan Ketum & Ketua DPD Kepri, banyak kesan indah maupun pembelajaran yang sudah diberikan rombongan tersebut kepada pengurus DPC AJOI Lingga.


     Dari sikap serta penampilan Rival Ahmad Labbaika & Jonni Pakkun, dapat dirasakan dan dinilai oleh keluarga besar DPC AJOI Lingga, patut diteladani, karena sederhana, ramah, mau memberi tunjuk ajar dengan cara yang lembut meskipun sebenarnya terkandung ketegasan, dimomen tertentu beliau-beliau mau bercengkrama dan sendau gurau.

     Dengan sikap yang ditunjukkan beliau-beliau, Rival Ahmad Labbaika & Jonni Pakkun selama berada didaerah DPC AJOI Lingga itulah, membuat keluarga besar DPC AJOI Lingga, merasa terharu karena terlalu singkat dapat bersama-sama, kemudian harus melepaskan keberangkatan rombongan mereka, karena tugas lain telah menunggu mereka-mereka dalam membesarkan pertumbuhan Organisasi Aliansi Jurnalis Online Indonesia di bumi ibu pertiwi ini.
     "Selamat jalan pak Rival Ahmad Labbaika & Isteri, selamat jalan pak Jonni Pakun beserta rombongan, semoga lancar segala urusan dan selamat sampai ditujuan, kami keluarga besar DPC AJOI Lingga, akan selalu mengenang serta merindukan momen-momen bersama selama di Kabupaten Lingga". (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ