Bersama Pemerintah Kepenghuluan, Babinsa Koramil 03/Bgs Sosialisasi Prokes

Sabtu, 19 September 2020 - 12:52:34 WIB Cetak

BALAIJAYA --- Tak kenal lelah. Begitu sebaris kalimat yang layak diberikan kepada TNI dalam hal ini Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil dalam memerangi virus corona (covid-19).

Kali ini bekerjasama dengan aparat kepenghuluan Pasir Putih, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serda Abu Samma Hasibuan kembali saling bahu membahu melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

Kegiatan yang dipusatkan dijalan lintas Riau-Sumut tepatnya didepan kantor Kepenghuluan Pasir Putih, kecamatan Balai Jaya pada Sabtu (19/9) mengincar para warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

" Kita terus berusaha untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini. Dimana, masyarakat harus selalu tertib terhadap protokol kesehatan (prokes), " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dimana, lanjut Danramil lagi tim selalu mengingatkan dan menghimbau warga agar tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah.

" Selain itu, warga masyarakat, baik itu yang muda maupun orang tua harus tetap jaga jarak dan rajin mencuci tangan," terang Mendrofa. 

Hal ini dimaksudkan untuk menghindari tertularnya virus yang belum ditemukan obatnya itu. " Dengan diterapkan prokes, sehingga warga dapat terhindar dari paparan virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah di negara kita," ungkap Danramil lagi.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ