Rumah Pembuat Batako Disambangi TNI

Jumat, 18 September 2020 - 13:42:13 WIB Cetak

BASIRA --- Sufangat warga kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) pada Jumat (18/9) pagi agak berbeda dibandingkan hari biasanya. Pasalnya, pada Jumat pagi rumahnya didatangi oleh anggota TNI berseragam lengkap. 

Setelah berbincang ringan, akhirnya diketahui bahwa anggota TNI itu adalah Babinsa Harapan Makmur, Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Serda Adi Siregar yang senantiasa sambang kerumah warga. Dan selain itu, kehadiran Babinsa adalah untuk memberikan bantuan sembako.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan, bahwa dimana bapak Sufangat ini sehari-harinya bekerja sebagai pembuat batako. Namun mengingat kondisi sekarang yaitu pandemi Covid-19, akhirnya pesanan pun jauh berkurang,  atau bahkan nyaris tidak ada.

" Akhirnya beliau harus mencari kerja tambahan sebagai pekerja serabutan. Dan untuk itu, hari ini Babinsa kita kembali melaksanakan Jumat Berkah dengan memberikan sembako kepada warga binaannya, " ujar Danramil.

Dengan wajah haru,  Sufangat menerima bingkisan paket sembako tersebut sembari mengucapkan rasa terimakasih. 

" Terimakasih atas perhatiannya dan bantuannya kepada bapak TNI,  semoga TNI semakin jaya dan tetap menjadi pelindung bagi rakyatnya, " ujarnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ