Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Goro Perbaiki Jalan Becek

Ahad, 13 September 2020 - 15:01:33 WIB Cetak

BASIRA - Genderang kemanunggalan TNI terus ditabuh, kali ini Babinsa kepenghuluan Ampaian Rotan Makmur, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serka Salamun ikut turun langsung bersama-sama dengan warga masyarakat untuk melakukan got_ong royong (goro). 

Dimana, goro yang dilaksanakan pada Ahad (13/9) ini dipusatkan pada perbaikan dan penimbunan pada jalan yang becek dan rusak akibat tingginya curah hujan yang mengguyur daerah perbatasan.

" Hari ini, Babinsa kita bersama dengan warga masyarakat kembali melaksanakan goro dengan perbaikan jalan yang rusak karena hujan, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dimana,  lanjut Danramil lagi perbaikan jalan tersebut perlu dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan semakin parah. 

 " Ya kita sama-sama ketahui sejak beberapa hari terakhir ini hujan cukup tinggi didaerah kita. Jadi ada beberapa bagian jalan yang becek dan digenangi air itu sasaran kita, " terang Mendrofa. 

Dan oleh karena itu selain melakukan penimbunan, pada kegiatan goro itu juga dilakukan pembuatan parit dikanan kiri jalan.  " Tujuannya agar jalan tidak tergenang dan tidak licin saat dilintasi, " ungkap Danramil.

Dengan demikian, masih kata Danramil lagi akses jalan tidak mengganggu aktivitas warga. " Jika jalannya bagus, tentu warga juga akan lancar dalam beraktivitas," ungkapnya lagi. 

" Harapannya, kedepan kondisi badan jalan menjadi lebih keras sehingga setiap hujan juga tidak menjadi licin karena badan jalan sudah lebih bagus lagi, " harap Mendrofa.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ